Sukses

Entertainment

Angelina Jolie dan Brad Pitt Akan Adopsi Anak Suriah?

Fimela.com, Jakarta Rumor yang beredar, Angelina Jolie dan Brad Pitt akan menambah jumlah anggota keluarga mereka. Pasangan ini, yang telah memiliki enam orang anak, disebutkan sedang menyelesaikan proses adopsi dari anak yatim piatu Suriah.

Seperti diketahui, Angelina adalah duta UNHCR (United Nations High Commissioner for Refugees). Dia mengunjungi lebih dari enam kamp pengungsi Suriah dan dikabarkan bertemu dengan 3 anak laki-laki bersaudara. Ayah mereka dibawa pergi oleh tentara dan ibu mereka tewas dalam insiden pemboman.

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (Bintang/EPA)

“Pada satu perjalanan, Angelina bertemu dengan tiga bersaudara yatim piatu Suriah. Hati Angelina hancur ketika mendengar mereka bertiga telah melihat ayah mereka dibawa pergi oleh tentara Suriah dan rumah mereka juga dibom. Mereka kehilangan ibu mereka dalam pemboman itu,” kata seorang sumber kepada Radar Online.

Dinyatakan bahwa Angelina ingin mengadopsi mereka semua tapi Brad mengingatkannya bahwa akan sulit bagi anak-anak untuk beradaptasi dengan perubahan mendadak. “Angie ingin mengadopsi ketiganya, tapi ketika dia kembali ke Amerika Serikat dan mengatakan kepada Brad tentang hal itu, Brad mengatakan tidak,” kata sumber itu.

Baca Juga: Inilah Curhat Brad Pitt yang Sempat Ingin Meninggalkan Jolie

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (via istimewa)

“Dari enam anak menjadi sembilan adalah satu hal yang sangat berlebihan dan Brad khawatir tentang bagaimana hal itu akan berdampak pada anak-anak mereka yang lain. Tapi Angie tidak melakukan perlawanan. Dia tahu itu tidak akan berhasil. Tapi mereka berkompromi mengadopsi satu anak,” tambah sumber tersebut.

Lebih lanjut, proses adopsi akan memakan waktu yang lama, setidaknya empat sampai lima bulan sebelum anak itu bisa dibawa ke Amerika Serikat. Perwakilan dari Angelina Jolie belum mengomentari berita tersebut tapi perwakilan dari Brad Pitt sebelumnya membantah mereka akan mengadopsi seorang anak Suriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading