Sukses

Entertainment

Masayu Anastasia Ikut Berduka Atas Tragedi Mina

Fimela.com, Jakarta Setidaknya 300 orang meninggal dunia saat ritual lempar jumrah di kota Mina. Tentu saja, kejadian yang berlangsung Kamis (24/9) ini menimbulkan duka mendalam, tak terkecuali di kalangan selebriti Indonesia. Salah satu yang merasakan duka tragedi Mina adalah Masayu Anastasia.

Baca Juga: Tragedi Mina Kembali Renggut Nyawa, 300 Orang Meninggal Dunia

Kata-kata duka itu diungkapkan oleh Masayu dalam bentuk postingan di Instagram. Dia mengunggah foto suasana ibadah haji, lengkap dengan doa yang dilantunkannya untuk para jemaah yang jadi korban tragedi Mina.

 

aamiin aamiin YRA 😇🙏🏻

A photo posted by ~ MA official instagram ~ (@masayuanastasia) on

"Ya Allah.. Terimalah ibadah saudara kami yang wafat di Rumah-Mu #PrayForMina," demikian kata-kata yang terpampang pada postingan tersebut.

Masayu pun mengamini doa tersebut lewat caption yang ditulisnya. "aamiin aamiin YRA," tulis wanita yang kini sedang dalam proses perceraian dengan Lembu Wiworo Jati tersebut.

Kisah Tragedi Mina yang Juga Terjadi 21 Tahun Lalu | via: yahoo.com

Sebagaimana kita tahu, kebanyakan jamaah haji tidak mampu bertahan setelah berjalan sejauh 20 kilometer dari Muzdalifah ke Mina. Pasalnya, saat ritual lempar jumrah di Mina, mereka harus berdesakan dengan jutaan orang sehingga menyebabkan suasana penuh sesak.

Masayu Anastasia bukan satu-satunya artis yang prihatin dengan tragedi Mina. Beberapa artis lain termasuk Ayu Ting Ting dan beberapa personil JKT48 juga mengucapkan kata-kata duka lewat media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading