Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Rafathar Sama-sama Botak, Ganteng yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad pernah botak beberapa bulan lampau. Ia mencukur habis rambut yang ada di kepalanya hingga tak bersisa sehelai jua. Aksi seperti itu kini diaplikasikan untuk putranya; Rafathar Malik Ahmad. Saat sama-sama botak, mana yang menurut  Anda paling ganteng, Raffi atau Rafathar?

Usai Rafathar botak, Raffi mengunggah foto dirinya yang disandingkan dengan foto Rafathar. Dalam foto itu ia menuliskan kata-kata “Like father, like son.”  Di sisi foto presenter dan bintang sinetron itu terbahak melihat duo plontos yang sedang cari simpati warga dunia maya. “Wakakkakakaka 👏,” tulis Raffi Ahmad melalui akun instagram @raffinagita1717 pada Kamis (24/9/2015).

 Nagita Slavina dan Rafathar. (Instagram @raffinagita1717)

Warga dunia maya yang menjadi followers akun Instagram @raffinagita1717 memberikan komentar yang beragam setelah melihat foto it. Rata-rata mereka menilai foto itu unik dan lucu. “Hahahahha.... mirip bangetttt papinya...sehat selalu yha Rafatar malik ahmad😍😍😍😍😍😍😍😍,” tulis pemilik akun @afra_nada_nadifa.

Penggemar lain ada yang punya komentar singkat namun mengena. “Duo botak 😃,” begitu menurut pemilik akun @collbyclody. Sedangkan Melinda Itamar menilai ayah dan anak ini memiliki kemiripan satu dengan yang lain. “Miripppp banget sama ka raffi...wkwkwk,” begitu komentar pemilik akun @melindaitamar sembari tergelak.

 Rieta Amilia mencukur kepala Rafathar ditemani Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram @raffinagita1717)

Prosesi pencukuran Rafathar sempat diabadikan oleh kerabat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ternyata untuk mencukur kepala Rafathar tidak memanggil tukang cukur dari luar. Mereka memanfatkan jasa tukang cukur dadakan, yaitu Rieta Amilia. Dengan hati-hati ibunda Nagita alias ibu mertua Raffi.  “Bismillah Rafathar di botakin dulu rambutnya ... Pinter ga nangis dia 😘 trimakasih tita bantu cukurin rambut Rafathar 😇,” tulis Raffi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading