Sukses

Entertainment

Serial Supergirl Rilis Trailer Terbaru

Fimela.com, Jakarta Saluran TV Amerika, CBS kembali dipilih oleh Warner Bros untuk menayangkan serial TV unggulannya, Supergirl. Serial yang menampilkan Melissa Benoist ini baru memasuki musim pertama. Serial superhero wanita ini sudah siap terbang tinggi dan menunjukkan kekuatan supernya kepada dunia pada akhir bulan depan.

CBS telah merilis trailer terbaru dari serial yang dibintangi Melissa Benoist ini. Trailer terbarunya menampilkan Supergirl yang sedang melawan musuh-musuhnya yang akan tampil di sepanjang musim pertama serialnya. Mereka adalah Reactron (Chris Browning), Vartox (Owain Yeoman), dan yang paling mengerikan Hellgrammite (Justice Leak).

Drama Seri 'Supergirl' Akan Tayang di CBS. Foto: THR

Sesuai dengan versi komik yang diterbitkan DC, Supergirl adalah transformasi dari Kara Zor-El yang merupakan sepupu dari Kal-El alias Superman. Melissa Benoist yang pernah bermain di serial Glee didapuk menjadi Kara Zor-El atau Supergirl. Senasib dengan Kal-El, saat dilarikan dari planet Krypton ke bumi, Kara diasuh oleh sebuah keluarga manusia bernama Danvers.

Baca Juga: Drama Seri 'Supergirl' Akan Hadir di Layar Kaca

Setelah 12 tahun menyembunyikan kekuatan super, di usia ke-24 Kara akhirnya mulai berani mengeluarkan semua kemampuan supernya seperti yang ia inginkan selama ini. Kara harus beraksi menyelamatkan para penduduk National City dari ancaman sindikat penjahat yang sangat berbahaya. Serial ini digarap oleh para produser dibalik kesuksesan serial superhero Arrow.

Drama Seri 'Supergirl' Akan Tayang di CBS. Foto: via heavy.com

Untuk episode perdananya, Supergirl disutradarai pula oleh sutradara serial ‘Arrow’ Glen Winter. Hal itu membuat Supergirl diprediksi akan mengikuti jejak sukses serial superhero yang sudah terlebih dulu hadir seperti The Flash, Gotham, Constantine, and Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.

Selain Melissa Benoist, serial Supergirl turut diperkuat oleh Mehcad Brooks, Calista Flockhart, Chyler Leigh, Jeremy Jordan, serta penampilan spesial dari mantan pemain Supergilr, Helen Slater, dan mantan pemeran serial Superman, Dean Cain.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading