Sukses

Entertainment

Cita Citata Bantah Perang Dingin dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini mencuat kabar telah terjadi perang dingin antara pedangdut Cita Citata dan Ayu Ting Ting. Konon, Ivan Gunawan yang menjadi memicu peperangan itu. Ivan memang pernah dekat Ayu. Namun ketika hubungan itu merenggang, Ivan lantas dekat dengan Cita. Bahkan tak sedikit yang menyebut Cita sebagai penyebab retaknya kedekatan Ayu dan Ivan.

Baca juga: Raih Award, Cita Citata Ogah Naikkan Tarif Manggung

Foto Ulang Tahun SCTV ke 25 Tahun (Galih W. Satria/bintang.com)

Saat disinggung mengenai kabar itu, Cita justru membantahnya. Diakui Cita, dirinya dan Ayu tidak ada masalah sama sekali. Begitu pun tentang Ivan Gunawan disebut-sebut menjadi pemicunya. "Enggak ada, enggak ada masalah sama sekali. Semuanya baik-baik saja," kata Cita Citata di Inbox Awards 2015, Lapangan Marko Brimob Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Menurut Cita, kabar seperti ini bisa saja menimpa artis siapa saja. Kepada para fans, Cita pun menghimbau agar tidak terpancing dengan kabar tersebut. "Bukan cuma Cita, banyak artis lain yang disandingkan. Itu pasti ada pro dan kontra. Cita sih ketawa saja, jagan kebawa berita yang aneh-aneh," tandasnya.

Foto profil Cita Citata (Inbox Awards) (Wimbarsana/bintang.com)

Kabar perang dingin ini bermula saat Cita Hal itu bermula dari celoteh Raffi Ahmad ketika Cita tampil menjadi bintang tamu di acara Pesbukers. Kebetulan Ayu yang merupakan salah satu host absen di saat itu. "Pantas saja Ayu izin hari ini, ternyata ada Cita Citata," ceplos Raffi.

Baca juga: Ayu TingTing Turut Berduka untuk Korban Tragedi Mina

Sontak saja ucapa Raffi membuat orang bertanya-tanya. "Ada perang dingin," jelas Raffi. Mendengar ucapan Raffi, Cita Citata tidak berkomentar. Hanya senyum getir yang diperlihatkan Cita meresponnya. "Bisa saja nih manas-manasin," timpal Cita Citata kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading