Sukses

Entertainment

Cita Citata Sempat Pesimis Menang di Inbox Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Pedangdut mungil Cita Citata sama sekali tidak menyangka bisa membawa pulang piala Inbox Awards 2015 untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita. Padahal dia mengaku pesimis akan menang mengingat para pesaingnya adalah penyanyi-penyanyi senior.

"Enggak menyangka ternyata mendapat penghargaan ini. Deg-degan, pesimis. Saingannya ada Mbak Inul jadi rasanya tuh kayak menang enggak ya. Tap alhamdulillah, terimakasih banyak buat SCTV, buat Inbox," ucap Cita Citata di Inbox Awards 2015, Lapangan Marko Brimob Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Baca Juga: Menangi Award, Cita Citata Tak Naikkan Tarif Manggung

Foto profil Cita Citata (Inbox Awards) (Wimbarsana/bintang.com)

Justru Cita sempat menjagokan Inul yang bakal keluar sebagai pemenang. Menurut Cita, pemilik goyang ngebor itu sudah banyak makan asam garam di belantika musik dangdut. "Cita jagokannya Mbak Inul karena dia sudah senior juga," imbuhnya.

Meski begitu Cita bersyukur bisa membawa pulang piala Inbox Awards setelah setahun sebelumnya hanya masuk ke dalam deretan nominasi. Dia menjadikan penghargaan ini sebagai cemeti untuk lebih baik lagi dalam berkarya.

Foto profil Cita Citata (Inbox Awards) (Wimbarsana/bintang.com)

"Tahun Kemaren kan nominasi doang sekarang alhamdulillah. Saingannya senior-senior. Mudah-mudahan bisa membawa Cita ke arah lebih baik lagi, karena ini bukan cuma penghargaan tapi acuan berkarya," katanya.

Di kategori Penyanyi Dangdut Wanita Inbox Awards 2015, Cita Citata berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Fitri Carlina, Inul Daratista, Siti Badriah dan Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading