Sukses

Entertainment

Tak Berharap Menang, Aliando Syarief Sadar Kualitas Pesaingnya

Fimela.com, Jakarta Kemenangan Aliando Syarief sebagai penyanyi solo pria paling Inbox memang tak disangka-sangka. Pasalnya penyanyi pendatang baru tersebut mengalah sederet nama tenar seperti Afgan, Cakra Khan, Anji, serta Judika.

Aliando yang memenangkan salah satu kategori bergengsi ini tak menyangka bahwa dirinya akan menang. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini sudah cukup bersyukur bisa masuk nominasi bersama para penyanyi terkanal lainnya.

Baca juga: Aliando Syarief Lebih 'Inbox' Dibanding Afgansyah Reza

Aliando Syarief di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

"Sebenernya masuk nominasi aja udah seneng banget. Karena sebenernya aku ngefans banget sama penyanyi yg masuk nominasi kayak Afgan dan Judika. Aku sering dengerin lagu mereka," ujar Aliando di setelah acara Inbox Awards berlangsung.

Karena tak berharap memangkan penghargaan ini, Aliando sudah menganggap masuk nominasi sebagai pencapaian yang luar biasa. Artis yang sering digosipkan menjalin hubungan dengan Prilly Lauconsina ini juga sadar dengan kualitas yang dimiliki para nominator lainnya.

Aliando Syarief di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

"Aku nggak berharap menang. Masuk nominasi aja udah jadi harapan banget. Nggak mikir menang karena aku tau kualitas suara mereka," tukas Aliando.

Namun nasih berkata lain, Aliando Syarief sukses menjadi penyanyi solo pria paling Inbox di acara Inbox Awards 2015 pada Sabtu (26/9) kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading