Sukses

Entertainment

Bukan Aliando Syarief, Nikita Willy Dekat Dengan Teuku Rassya

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam projek The Freaks, Nikita Willy dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Aliando Syarief. Namun isu itu dibantah oleh Nikita. Ketimbang Aliando, justru Nikita mengaku lebih dekat dengan Teuku Rassya yang juga terlibat di dalam projek gagasan Agnez Mo tersebut. Nikita menganggap Rassya sudah seperti adiknya sendiri.

"Aku kan memang terlibat di promosi The Freaks itu. Sebagai satu-satunya perempuan diantara tiga laki-laki itu. Aku paling dekat sama Rassya karena paling kecil. Dia enggak ada kakak, jadi memang suka sharing, aku juga enggak punya adik laki-laki juga," aku Nikita Willy saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Video klip ini memang mengusung tema cerita pendek, dan video klip ini adalah lanjuntan dari video klip sebelumnya bersama The Freaks. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Baca juga: Nikita Willy Buat Video Klip Single 'Andai Kau Bisa Mengerti'

Nikita memaklumi adanya kabar itu karena keakraban yang terjalin bersama ketiga pria itu. Namun ia memastikan semuanya berjalan secara profesional. Bahkan Nikita minta dicarikan kekasih saat kembali disinggung tentang pria spesialnya saat ini.

'Karena aku deket banget sama Calvin, jadi chemistry di antara kita gak terlalu sulit' ujar Nikita. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

"Sebenarnya enggak. Kita kerja profesional. Memang kerja bareng, memang enggak ada apa-apa. (pacar) carikan ya kalau bisa," seloroh Nikita.

The Freaks sendiri bukanlah sebuah grup band. Namun merupakan project kolaborasi yang melibatkan 4 Bintang muda seperti Aliando Syarief, Nikita Willy, Teuku Rassya dan Calvin Jeremy. Sukses dengan single pertama bertajuk 'Jatuh Cinta Tak Ada Logika', The Freaks kembali merilis single keduanya, 'Bahagia Dengan Cinta'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading