Sukses

Entertainment

Menangkan Inbox Awards, Aliando Terpacu Hasilkan Karya Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Prestasi yang dicapai Aliando Syarief dalam acara Inbox Awards Sabru (26/9) kemari membuat sang penyanyi lebih bersemangat. Mengalahkan sejumlah nama besar seprti Judika dan Afgan, Aliando ingin terus giat berlatih.

"Aku nggak berharap menang. Masuk nominasi aja udah jadi harapan banget. Nggak mikir menang karena aku tau kualitas suara mereka," tutur Aliando. "Makanya aku harus makin giat berlatih," imbuhnya.

Aliando Syarief di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Baca juga: Aliando Syarief Lebih 'Inbox' Dibanding Afgansyah Reza

Terpilih menjadi penyanyi solo pria paling Inbox tak membuat Aliando menjadi ambisius. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengaku lebih fokus untuk menghibur para penggemarnya dibandingkan meraih popularitas.

"Menghibur, aku lebih menghibur aja apapun bentuknya. Aku pengennya fokus untuk menghibur masyarakat di Indonesia," ujar Aliando. "Ini jadi acuan aku untuk lebih berusaha lagi, berkarya lebih baik," imbuhnya.

Aliando Syarief di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Aliando sendiri menganggap acara Inbox Awards tahun ini lebih bagus dari sebelumnya. Menurutnya acara tahun ini lebih tertata rapi dari segi konsep maupun panggung yang dihadirkan.

"Inbox keren, yang sebelumnya juga udah keren, sekarang konsepnya lebih keren lagi. Penonton, stage, san konsepnya seru banget. Lebih tertata dan lebih rapi dari sebelumnya," tukas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading