Sukses

Entertainment

Di Tengah Persoalan, Rere Regina Sibuk Road Show

Fimela.com, Jakarta Rere Regina termasuk tipe orang yang tak mau terlalu memikirkan persoalan. Saat media sedang ramai meributkan soal Charly Van Houten yang menggugat cerai sang istri yang diduga karena ingin menikahi Rere Regina, ia menyibukkan dengan aktifitas promo tembang dangdut terbarunya yang berjudul Ayang. Ia merambah dari satu kota ke kota lain, dari satu radio ke radio lain untuk mengenalkan tembang miliknya tersebut kepada publik.

Bersama tim manajemen dan promosi ia menyambangi kota Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan kota kota besar lainnya.  Dan yang menjadi sasarannya adalah radio yang memang spesifik memutarkan tembang-tembang dangdut. Soalnya lagu Ayang yang mengusung tema cinta, memang berirama dangdung progresif. Enak buat goyang rancak sembari berdendang.

Baca juga: Rere Regina: Charly Van Houten Sempat Mau Bunuh Diri

Tembang Ayang mengambil tema soal hubungan seorang wanita dengan pria yang sudah punya pacar. Sang wanita ingin agar hubungan dirinya dengan sang pacar terus berlanjut. Namun syarat yang diminta pada sang kekasih agar dia memutuskan hubungan dengan pacar sebelumnya. "Ay cepat putusin pacarmu. Ayang, aku engga mau jadi selingkuhanmu. Cepan  putuskan pacarmu. Aku enggak mau jadi pacar cadanganmu," begitu petikan sebagian liril lagu yang dilantunkan Rere Regina.

Sekilas tema lagu yang ia lantunkan mirip sekali dengan persoalan yang membelit dirinya kini. Namun ia tak mau menghubungkan tema lagi yang dia bawakan dengan lagu yang sedang ia promosikan. "Itu kan cuma kebetulan saja. Lagi pula yang menciptkan lagu itu bukan aku," kata  Rere sembari menambahkan kalau tembang Ayang adalah ciptaan dari Supriyadi.

Rere Regina berharap persoalan yang tengah mendera Charly Van Houten saat ini bisa segera selesai. Charly bisa berdamai dengan istrinya yang sudah terlanjur murkan hingga mengajukan gugatan cerai. Di  lain pihak dirinya juga ingin kariernya di dunia entertainmen terus berlanjut. Lagu-lagu yang dia bawakan disukai publik dan bisa menghibur masyarakat. "Semoga persoalan Charly VanHouten lekas selesai. Mereka bisa rujuk kembali," begitu harapan Rere.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading