Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Merinding Melihat Hewan Qurban Disembelih

Fimela.com, Jakarta Seperti umat Islam lainnya Ayu Ting Ting  juga menunaikan ibadah  qurban pada momen Idul Adha 1937 H tahun ini. Jika tahun-tahun sebelumnya pemotongan hewan qurban milik Ayu dan keluarga dilakukan masjid terdekat, kini hewan qurban sapi itu dipotong di depan rumahnya sendiri. Ayu dan putrinya Bilqis Humaira Razak merinding melihat sapi miliknya disembelih dan meregang nyawa.

Saat penyembelihan hewan qurban berlangsung, Ayu ditemani ayahnya Abdul Rozak, sang ibu Ummi Kalsum dan adik tercinta Syifa. Saat hewan disembeli mereka ikut bertakbir menyebut dan membesarkan asma Allah. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Begitu Ayu dan seluruh keluarga ikut bertakbir.

Lihat juga: Waktu Kecil Ayu Ting Ting Senang Lihat Kambing di Sembelih

 Ayu Ting Ting dan keluarga saat melaksanakan ibadah qurban. (Bintang.com)

“Hari ini kami melaksanakan ibadah qurban seperti tahun-tahun  sebelumnya. Alhamdulillah saya masih punya  rezeki sehingga bisa membeli hewan qurban dan sembelih sekarang. Yang berbeda dari tahun  sebelumnya kali ini penyembelihannya dilakukan di halaman rumah sendiri. Tahun ini saya dan keluarga qurban dua ekor sapi,” papar Ayu Ting Ting kepada Bintang.com yang menyambagi kediamannya pada Kamis (24/9/2015).

Ayu mengaku merinding menyaksikan petugas jagal melaksanakan  tugasnya. “Serem juga melihat pisau yang tajam digunakan untuk menyembelih hewan qurban. Kemudian darahnya mengucur dari leher sapi. Ih serem melihat sapi harus meregang nyawa,” kata Ayu.

 Ayu Ting  Ting dan keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah disembelih daging dari dua ekor sapi yang diqurbankan dibagikan kepada warga yang ada di sekitar kediaman Ayu Ting Ting. “Jarang-jarang kami berbagi daging  qurban. Biasanya dilakukan setahun sekali di momen Idul Adha. Semoga qurban kami diterima oleh Allah SWT. Daging yang dibagi-bagikan kepada tetangga sekitar berkah. Amien ya robbal alamin,” tukas
penatun tembang Sambalado ini menyudahi percakapan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading