Sukses

Entertainment

CJR Ungkap Kontribusi Inbox dalam Karir Mereka

Fimela.com, Jakarta Menyabet 3 kategori dalam ajang penghargaan Inbox Awards membuat nama boyband CJR semakin diperhitungkan di tanah air. Aldi, Kiki, serta Iqbal pun selalu ingat bagaimana Inbox menjadi salah satu acara yang berkontribusi dalam perjalanan karir mereka.

"Inbox berkontribusi di perjalan karir CJR. Kan dulu waktu masih artis baru sering tampil di Inbox," ujar mereka. "Terima kasih Inbox karena berkat Inbox jadi banyak yang kenal sama CJR," imbuhnya.

Di penghargaan Inbox Awards 2015, CJR berhasil menjadi yang terinbox untuk kategori Boyband/Girlband. Dia berhasil menggeser pesaingnya seperti Blink, SM*SH, Supergirlies dan Teenebelle. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Baca juga: Buktikan Eksistensi, CJR Raih Piala Ketiga Inbox Awards

CJR juga mengungkapkan bahwa konsep acara Inbox Awards tahun ini lebih matang dari sebelumnya. Meskipun mengusung konsep yang hampir mirip, namun Aldi dan kawan-kawan merasa senang bisa tampil di Inbox Awards kali ini.

"Konsepnya sama seperti tahun kemarin outdor juga dan pantai-pantaian. Tahun depan kalo bikin acara malem dong. Soalnya panas banget, untuk ada airnya jadi bisa sedikit adem," ujar Aldi CJR.

CJR (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Sebagai Boyband Paling Inbox, CJR mengungkapkan keinginanya untuk berkarya. Mereka ingin menghasilkan karya yang lebih baik lagi untuk para fans setia mereka yang dijuluki Comate.

"Intinya kita harus terus berkarya. Yang penting kita tetep komitmen sama CJR dan berkarya untuk fans," tukas Kiki CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading