Sukses

Entertainment

Lengkapi Diskografi, Trio Ubur Ubur Siapkan Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Bermula dari sebuah judul sinetron, Trio Ubur Ubur bertransformasi menjadi grup vokal yang siap meramaikan belantika musik Indonesia. Tidak sedikit single yang sudah ditelurkan dan menjadi hits. Semisal lagu 'Munaroh', 'Bapak Mana Bapak' feat. Soni Wakwaw ataupun 'Cintaku Mblaem Mblaem'.

Melengkapi diskografinya, Trio Ubur Ubur sudah mempersiapkan single terbarunya berjudul 'Dag Dig Dug'. Lagu yang bercerita tentang perasaan seseorang yang malu-malu saat bertemu lawan jenis yang disukai. Single ini menjadi rangkaian program Trio Ubur Ubur dalam membuat album.

Trio Ubur Ubur (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Baca juga: Tampil Beda, Trio Ubur Ubur Nge-Reggae di Inbox Awards 2015

"Ada lagu baru judulnya 'Dag Dig Dug'. Kita kemarin sudah syuting video klip, tinggal dilaunching. Ini rangkain program Trio Ubur Ubur membuat album," ungkap Aldy Taher di sela-sela acara Inbox Awards 2015, Lapangan Marko Brimob Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Masih dengan genre pop asyik, Trio Ubur Ubur menciptakan lagu 'Dag Dig Dug' secara kolektif. Hanya saja, di lagu terbaru ini Aldy, Ucup dan Boby mencoba bereksperimen untuk memperkaya kualitas musik. Semisal rampak kendang atau sound synthesizer yang kental.

Trio Ubur-Ubur (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

"Sama seperti lagu sebelumnya, Trio Ubur Ubur garap musiknya bertiga. Kita masih di genre pop asyik," jelas Aldy. "Cuma di sini kita lebih bereksperimen menggarapnya," timpal Boby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading