Sukses

Entertainment

Paska Melahirkan, Happy Salma Kembali ke Panggung Pertunjukan

Fimela.com, Jakarta Happy Salma kembali lagi ke pentas pertujukan teater setelah istirahat saat hamil dan melahirkan. Menjadi seorang perempuan mempunyai tanggung jawab yang besar dalam membangun rumah tangga. Apalagi setelah melahirkan anak. Itu yang dialami Happy Salma setelah ia melahirkan anak pertamanya. Sempat vakum di panggung hiburan kini ia kembali  lagi. Kali ini ia memerankan Liza Sasya di pentas monolog #3Perempuanku.

"Sebenarnya kalo dunia seni, sudah menjadi bagian diri saya. Ini adalah cara saya berekspresi. Tawaran untuk memainkan lakon ini datang sebelum saya hamil.  Tapi tetap saya prioritaskan keluarga. Setelah anak agak besar baru saya siap tampil," kata Happy Salma yang memerankan karakter Liza Sasya seorang penyanyi dangdut, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015).

Baca juga: Meski Sibuk, Happy Salma Tidak Mau Jauh dari Anaknya

Happy Salma saat memerankan karakter Liza Sasya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berperan sebagai istri ketiga yang dijanjikan akan diorbitkan menjadi aktris dangdut dan mengeluarkan album happy amat menyelami karakter Liza. Dalam lakon itu Liza Sasya pun rela menjadi istri simpanan, namun laki-laki yang bersamanya itu selalu memberikan harapan palsu.

Memerankan sosok istri ketiga menjadi suatu tantangan tersendiri bagi Happy Salma. Karena biasanya perempuan yang lahir pada tanggal 4 Januari 1980 ini memerankan tokoh-tokoh perempuan yang berpendirian teguh.

Bagaimana goayan dangdut Happy  Salma. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Masalahnya sebelumnya saya banyak main teater memerankan tokoh yang pendiriannya kuat. Dan di sini tokohnya berbalik dari itu. Pokoknya berpikiran pendek deh, maunya jalan pintas. Ini menjadi tantangan tersendiri bahkan saya latihan sendiri, yang jadi juri suami saya. Dibilang tarinya kaya tahun 90-an. Jadi keasikan gimana saya menginterprestasikan sebuah peran. Anak saya ikut ke sini," ungkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading