Sukses

Entertainment

Terkuak Wajah Karakter Baru di Film Avatar 2

Fimela.com, Jakarta Film Avatar tercatat sebagai film tersukses sepanjang sejarah. Tak tanggung-tanggung, film yang rilis pada 2009 silam itu berhasil meraup pendapatan hingga 2,7 miliar USD. Hal ini tentu membuat James Cameron selaku sutradara yakin untuk kembali menggarap sekuelnya.

Melalui akun Twitter pribadinya, sang produser, Jon Landau mengunggah penampakan wajah dari karakter baru film Avatar 2. Namun sayang, Landau tak memberikan keterangan lebih lanjut tentang karakter tersebut.

Dari raut wajahnya terlihat bahwa karakter tersebut berjenis kelamin wanita. Selain itu, ada garis-garis berwarna biru khas Avatar. Mata dari karakter ini bulat dan berwarna kuning.

Baca Juga: James Cameron, Dalang Kesuksesan Sekuel Avatar

Saat ini, film Avatar 2 memang masih dalam tahap penggodokan naskah cerita. Proses casting pemain pun masih dilakukan. Baru ada sekitar empat nama bintang yang resmi bergabung dengan film produksi 20th Century Fox ini seperti Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver dan Stephen Lang.

Avatar. Foto: THR

Seperti diketahui, Avatar telah merebut singgasana Titanic dari daftar film terlaris dunia. Padahal pendapatan kedua film hanya berselisih 600 juta USD saja. Kisah makhluk setengah manusia di Padora rupanya sangat memikat hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Tapi tahukah kamu kalau 20th Century Fox sudah menargetkan tiga sekuel dari Avatar? Ya, rumah produksi yang bermarkas di Los Angeles ini akan merilis Avatar 2 pada 2017, Avatar 3 pada 2018, dan Avatar 4 pada 2019. Hal ini tentu akan memanjakan para penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading