Sukses

Entertainment

Jalani Sidang Cerai Perdana, Stuart Collin Tampak Sedih

Fimela.com, Jakarta Stuart Collin harus merelakan dirinya berada disituasi yang tidak membahagiakan. Pasalnya di ulang tahunnya yang ke-25 ia harus menjalani sidang perdana perceraiannya dengan Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menjalani situasi yang dapat dibilang 'Hari Buruk' bagi Stuart Collin ia pun mengaku merasakan perasaan sedih. Tidak pernah disangka kalau keretakan rumah tangganya dengan orang yang ia cintai itu harus diselesaikan lewat jalur pengadilan.

Menghadapi sidang perdana dari pantauan reporter Bintang.com Stuart Collin terlihat gelisah. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Siapa si yang mau perceraian. Pastilah sedih, dan juga enggak ada yang namanya mantan anak," ucap Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Diakui oleh Stuart Collin kalau selama ini ia tutup mulut dikarenakan tidak mau membuka aib yang menimpa keluarga kecilnya itu. Karenanya selama ini Stuart tidak mau banyak menceritakan apa yang terjadi di dalam rumah tangganya kepada publik. "Saya si nggak mau membuka aib siapapun juga karena ini kan buat saya masalah rumah tngga, harus privasi bukan konsumsi publik," terang Stuart Collin.

Menghadapi sidang perdana, Risty Tagor terlihat tenang. (Wimbarsana/Bintang.com)

Lebih lanjut, pasangan yang sedang dilanda masalah ini sama-sama hadir untuk menjalani agenda sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dengan singkat Stuart pun berharap kalau masalah dalam rumah tangganya bisa diselesaikan lewat jalan yang terbaik "Doain terbaik. Semoga berjalan lancar dan sesuai yang saya harapain. Masalah saya hanya saya, Risty dan Allah yang tahu," ungkap Stuart Collin.

Baca juga: Stuart Collin Dapat 'Hadiah' Sidang Cerai dari Risty Tagor

Lebih lanjut, keretakan rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin dimulai dari perubahan sikap Stuart yang dinilai Risty Tagor telah berubah. Kemudian Risty mengajukan gugatan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 20 Agustus 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading