Sukses

Entertainment

Stuart Kecelakaan, Risty Masih Ada Rasa Khawatir

Fimela.com, Jakarta Rasa khawatir mungkin masih ada pada diri Risty Tagor kepada Stuart Collin. Buktinya setelah Stuart mengalami kecelakaan di jalan tol Tangerang yang mengakibatkan patahnya tulang tangan kanan. Risty Tagor tetap menghubungi laki-laki yang telah mengucapkan janji suci bersamanya itu.

"Komunikasi sama Stuart sekarang enggak. Pas dia sakit (kecelakaan) sempat telepon karena enggak bisa kesana," tutur Risty Tagor di kediamannya, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

Saat berkendara ada kabar yang menyebut jika Stuart Collin sedang dalam pengaruh minuman keras sehingga berakibat pada kecelakaan. (via instagram.com/agungbentuk)

Hal itu ditegaskan kembali oleh Ina Rachman. Pengacara yang ditunjuk Risty Tagor untuk mengurusi gugatan perceraiannya kepada Stuart Collin ini mengiyakan kalau Risty menghubungi Stuart untuk menanyakan kabar suaminya itu.

"Risty menghubungi Stuart menanyakan kabar dan kondisi gimana setelah Stuart mengalami kecelakaan. Setelah itu tidak ada komunikasi lagi," kata Ina Rachman di tempat yang sama.

Foto acara Talkshow Moshaict.com (Deki Prayoga/bintang.com)

Risty Tagor sendiri punya alasan kuat kenapa dirinya sampai saat ini belum menjenguk Stuart Collin. Sudah mengandung selama hampir 5 bulan membuat pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap harus sering mengistarahatkan tubuhnya di rumah.

Baca juga: Pasca Digugat Cerai, Stuart Collin Selalu Didampingi Keluarga

"Bukan nggak mau jenguk. Risty Tagor nggak bisa jenguk karena kondisi kehamilan lemah. Karena jauh. Risty sendiri jalan butuh waktu lama. Apalagi perjalanan jauh. Bukan nggak mau jenguk karena alasan perceraian. Yang penting udah telpon dan menanyakan kabar," tukas Ina Rachman mewakili Risty Tagor. Sebelumnya diberitakan jika Stuart Collin mengalami kerugian ratusan juta karena kecelakaan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading