Sukses

Entertainment

Denada dan Jerry Aurum Tak Hadiri Sidang Lanjutan Perceraiannya

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan perceraian Denada dan Jerry Aurum nyatanya tidak dihadiri oleh keduanya. Meski demikian sidang tetap berlangsung yang diwakilkan oleh masing-masing kuasa hukum kedua belah pihak.

Meski tetap berlangsung, ada harapan dari majelis hakim kalau pasangan yang sepakat untuk bercerai ini hadir pada sidang selanjutnya. "Denada nggak bisa hadir karena ada kesibukan. Tapi majelis hakim minta pada saat persidangan berikutnya diharapkan kedua belah pihak bisa pada datang," kata Vidi Galenso Syarief kuasa hukum Denada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Setelah melewati sidang mediasi. Kali ini sidang perceraian Denada dan Jerry Aurum beragenda tentang hasil kesepakatan antara kedua belah pihak. Salah satunya ialah hak asuh anak yang ditetapkan kepada Denada.

"Setelah sidang mediasi pertama waktu lalu, jadi ini hasil kesepakatan kedua belah pihak. Secara normatif hak asuh anak ada ditangan Denada," sambungnya.

Kesepakatan antara Denada dan Jerry Aurum diantaranya tentang hak asuh, nafkah, hak bertemu dengan Jerry Aurum dan lain sebagainya. Jerry akan menafkahi Denada dengan uang sebesar 7 juta rupiah per bulan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selanjutnya, sidang perceraian Denada dan Jerry Aurum akan berlangsung kembali pada tanggal 5 Oktober. Dan akan pembuktian dari masing-masing pihak. "Sidang lagi tanggal 5 Oktober, agendanya nanti itu pembuktian dari kedua belah pihak," ungkapnya.

Baca juga: Denada - Jerry Aurum Sudah Tandatangani Surat Kesepakatan Cerai

Sebelumnya diberitakan jika upaya hakim mediasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan gagal mendamaikan pasangan Denada dan Jerry Aurum. Sebelumnya, majelis hakim menunjuk hakim mediasi untuk mendamaikan pasangan tersebut. Apalagi, Denada dan Jerry Aurum sudah menandatangani surat kesepakatan cerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading