Sukses

Entertainment

Tampil Sporty, iKON Jadi Anak Basket di Teaser MV 'Rhythm Ta'

Fimela.com, Jakarta Mari sejenak lupakan kontroversi iKON di chart musik yang sedang ramai dibicarakan. Kini rookie group dari YG Entertainment tersebut tengah menyiapkan single baru yang siap memikat hati para cewek.

B.I dan kawan-kawan telah melempar teaser untuk MV baru berjudul 'Rhythm Ta'. Tampil mengenakan kostum dan gambar lapangan basket sebagai tema, para member iKON seperti ingin menunjukkan sisi sporty dalam diri mereka.

Teaser single baru iKON 'Rhythm Ta'

Tujuh member tampak gagah dengan kostum basket yang juga dilengkapi dengan nama dan nomor punggung masing-masing. Konsep jersey memang cukup lazim digunakan oleh grup K-Pop, seperti EXO saat comeback dengan Love Me Right.

Sejak awal iKON konsisten dengan konsep basket. Album art dan cover single yang mereka rilis hampir semuanya berkaitan dengan basket. Half album berjudul Welcome Back menjadi debut iKON dalam persaingan di industri K-Pop.

iKON [foto: YG Entertainment]

Lagu Rhythm Ta menjadi andalan berikutnya setelah My Type meraih sukses besar. Selain itu, sebuah lagu lain berjudul Airplane juga diprediksi bakal melambungkan karier iKON lebih tinggi lagi.

Baca Juga: Gara-gara iKON, YG Entertainment Ribut dengan MNet

Mini album 'Welcome Back' milik iKON memuat 6 lagu spesial termasuk Rhythm Ta yang MV-nya bakal dirilis dalam waktu dekat. Pada 1 Oktober half album ini bakal dirilis secara online, disusul perilisan secara fisik 4 hari setelahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading