Sukses

Entertainment

Akibat Sidang Cerai, Kandungan Risty Tagor Tidak Kunjung Membesar

Fimela.com, Jakarta Keputusan Risty Tagor mengajukan gugatan cerai kepada Stuart Collin ternyata mempengaruhi kesehatan kandungannya. Karena memikirkan perceraiannya dengan Stuart, kondisi janin yang berada di perut Risty pun tumbuh secara lambat.

"Keadaan ini jelas mengganggu baby juga. Perkembangan bayi masih sangat kecil cuma 400 gram. Karena kalo pikiran gimana-gimana bayi juga pasti kebawa (dampaknya)," kata Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Baik Stuart dan Risty hingga saat ini duduk terpisah, menunggu panggilan masuk ke dalam ruang sidang untuk menjalani sidang perdana perceraian dengan agenda mediasi. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Sebab itu, Risty Tagor ingin proses perceraiannya dengan Stuart Collin bisa berlangsung cepat tanpa hambatan. Apalagi sejak memutuskan bercerai, Risty selalu yakin tanpa menarik kembali keputusan cerai yang sudah ia buat.

"Keadaan pikiran ibunya dan bayi bisa berpengaruh. Makanya kalo bisa aku minta hal yang bisa dipermudah jangan dipersulit," jelas Risty.

Pasangan suami-istri Stuart Collin dan Risty Tagor, hadir dalam sidang perdana perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Menjalani proses mediasi yang berlangsung sekitar satu jam. Sang suami pun sempat menanyakan kondisi kandungan Risty Tagor. Masih berstatus suami, Risty Tagor pun membolehkan suaminya itu untuk menyentuh perut dari Risty Tagor.

Baca juga: Risty Tagor-Stuart Collin Kompak Hadiri Sidang Perdana Perceraian

"Ada beberapa pertanyaan, dia (Stuart Collin) bilang mau pegang (perutnya) saya bilang boleh, nggak masalah," ungkap Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading