Sukses

Entertainment

George Clooney dan Amal Alamuddin Rayakan 1 Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta George Clooney merayakan ulang tahun pernikahan pertama dengan istrinya, Amal Alamuddin, pada hari Minggu (27/9/2015). Pasangan ini mengucap janji suci dalam sebuah upacara mewah di Aman Canal Grande Hotel di Venice, Italia, tahun lalu.

Pada hari Jumat (25/9/2015), George dan Amal terlihat keluar untuk makan malam bersama di restoran Asanebo Japanese di daerah Studio City, Los Angeles. Aktor berusia 54 tahun tersebut terlihat mengenakan kemeja lengan pendek coklat dipadankan dengan celana jeans.

George dan Amal Clooney (via usmagazine.com)

Sementara itu, Amal mengenakan gaun berbelahan dada rendah bergaris putih. Pengacara kelahiran Lebanon itu memulaskan lispstik merah dan menata rambut hitamnya jadi bergelombang alami. Dia menyempurnakan penampilannya dengan anting mutiara putih dan clutch bag senada.

Pernikahan George dan Amal terlihat solid meskipun dilanda rumor perceraian. Sebelumnya, perwakilan pasangan ini, Stan Rosenfield, membantah berita InTouch jika keduanya sedang dalam proses perceraian senilai USD 200 juta.

Baca Juga: Kejahilan George Clooney di Foto Cindy Crawford

George dan Amal Clooney (via amalalamuddinstyle.files.wordpress.com)

Pada saat itu, seorang sumber muncul dengan dugaannya terhadap pernikahan George dan Amal. “Pernikahan George dan Amal dilanda dengan kecemburuan, argumen, dan tindakan yang merusak lainnya.”

Seorang dalam menambahkan, “Aku rasa mereka akan bercerai. Tidak ada jalan pernikahan itu bisa bertahan. Perceraian ini akan sangat mahal untuk George.”


Stan kemudian melontarkan bantahan atas rumor perceraian George Clooney dan Amal Alamuddin kepada Fix Rumor. “Kisah ini benar-benar dibuat untuk menjual majalah mereka.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading