Sukses

Entertainment

Sony Pictures Entertainment Hadirkan Serial Asia Lewat GEM

Fimela.com, Jakarta GEM, sebuah saluran televisi yang baru saja diluncurkan di Asia. GEM menyiarkan program hiburan dan serial televisi Asia terbaru yang dihadirkan oleh Sony Pictures Television Networks, Asia, sebuah perusahaan penyedia saluran televisi kabel seperti AXN, ONE, Animax dan Sony Channel Asia.

Saluran ini memiliki serial televisi terbaru dan eksklusif dimulai dari serial drama dan komedi hingga program hiburan lainnya dari Jepang serta negara-negara lain di Asia seperti Korea Selatan, Cina, Hong Kong dan Taiwan. Siaran pada GEM juga termasuk serial drama papan atas terpilih yang ditayangkan di minggu yang sama dengan waktu penayangan perdananya di saluran lokal Jepang, Nippon TV. Eksklusifitas ini dikarenakan GEM merupakan usaha gabungan antara Sony Pictures Television Networks Asia dengan Nippon Television Networks Corporation.

Film Jepang menjadi andalan GEM.

Para pecinta serial televisi Asia mengetahui bahwa tontonan asal Jepang sangatlah menghibur dan merupakan tontonan yang pas untuk keluarga dan dapat dinikmati oleh semua umur! Penonton kini dapat menikmati dan mengakses serial dan program televisi Asia terbaru dengan bantuan subtitle yang lengkap. GEM menyajikan hiburan jenis kontemporer, laga, komedi, drama, keluarga hingga romansa. GEM juga dibanjiri oleh beragam program hiburan yang dapat menghibur para penonton setianya!

Budaya pop Jepang selalu menjadi sorotan di kawasan Asia tenggara. Dimulai dari makanan seperti sushi dan ramen, hingga gaya hidup dan hobi seperti cosplay. Serial drama populer seperti Death Note, Hanasaki Mai Speaks Out Season 2 dan ANGEL HEART kini sangat mudah ditemukan. Penonton juga dapat dihibur oleh beragam program hiburan seperti EXIT!, MASQUERADE dan MOCO's Kitchen.

Dead Note bakal ditayangkan di GEM, Foto: kokoroku.com

Dimulai pada tanggal 1 Oktober 2015 mendatang pukul 06.00 pagi, penonton Indonesia dapat menyaksikan GEM melalui Transvision (saluran 322), Skynindo (saluran 24), MyRepublic (saluran 65), Nextmedia (saluran 307) dan Matrix TV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading