Sukses

Entertainment

Usai Makamkan Ayah, Cita Citata Langsung Manggung Luar Kota

Fimela.com, Jakarta Cita Citata langsung bergegas setelah dirinya selesai memakamkan ayahnya, Herdi Suwito di Bandung, Jawa Barat. Pedangdut mungil ini langsung mengejar pesawat menuju Bandara International Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.

Meski duka masih dirasakannya, namun Cita harus mengedepankan profesionalisme dalam pekerjaannya sebagai entertainer. Ia masih tetap menjadi penampil dan menghibur penonton di Sambas, Kalimantan Barat.

Cita Citata temani sang ayah ketika terbaring di rumah sakit

"Sekarang lagi OTW (on the way) bandara Jakarta untuk ngejar pesawat ke Pontianak," ujar Bombom, manajer Cita Citata ketika dihubungi wartawan, Senin (28/9).

Pagi tadi, sebenarnya Cita Citata dijadwalkan berangkat ke Pontianak untuk menjadi penampil di sebuah event di Sambas pada esok harinya. Namun karena adanya kabut asap, penerbangannya pun delay sampai akhirnya ia diberi kabar jika ayahnya meninggal dunia.

"Acaranya besok. Tapi penerbangan cuma malam karena pagi ampe siang ga bisa mendarat di Pontianak," lanjut pria berambut keriting itu.

Cita Citata

Seperti diketahui, Cita Citata kehilangan ayahnya untuk selamanya pada Senin, 28 September 2015 sekitar pukul 10 pagi. Sang ayah sebelumnya pernah dirawat di rumah sakit karena penyakit kanker yang diderita.

Baca Juga: Ayah Meninggal, Cita Citata Tunda Show di Pontianak

Cita pun sempat dihujat di media sosial karena tak menemani sang ayah ketika terbaring lemah di rumah sakit. Ia diketahui mengambil job di sebuah acara. Cita Citata saat itu dibilang sebagai anak durhaka. Namun, ia pun membela diri dengan mengatakan bahwa dirinya sudah terikat kontrak sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading