Sukses

Entertainment

Ayah Meninggal, Cita Citata Batalkan Show di Pontianak

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata terpaksa menjadwal ulang shownya di Pontianak, Kalimantan Barat karena sang ayah baru saja meninggal dunia. Diketahui sebelumnya, Herdi Suwito, ayah Cita Citata meninggal dunia hari ini, Senin (28/9) sekitar jam 10 pagi.

"Baru tadi (tahunya). Emang hari ini rencananya kita ada show ke Pontianak. Tapi pesawatnya delay, ini lagi minta izin sama penyelenggara acara untuk reschedule karena ini," ujar manajer Cita Citata, Bombom saat dihubungi wartawan, Senin (28/9).

Cita Citata urung manggung di Pontianak setelah mendapat kabar ayahnya meninggal (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kan kita nanti pesawat jam 6 harusnya pesawat pagi. Karena delay jadi sekarang memang baru mau siap-siap ke Pontianak. Tapi ada kabar itu," tutur Bombom.

Saat dihubungi, Bombom mengatakan bahwa Cita langsung menuju Bandung. "Jam 10 tadi meninggalnya, karena komplikasi penyakit. Saat dikabari, Cita langsung menuju Bandung," tutur Bombom.

[Baca Juga: Berduka, Cita Citata Kehilangan Sang Ayah Untuk Selamanya](Berduka, Cita Citata Kehilangan Sang Ayah Untuk Selamanya "")

Manajer Cita Citata terpaksa mengatur ulang jadwal Cita Citata (Wimbarsana/Bintang.com)

Ketika disinggung tentang firasat dari Cita terkait meninggalnya sang ayah, Bombom mengatakan artisnya tersebut tidak merasakan apapun. Menurut Bombom, pelantun Goyang Dumang ini hanya ingin bertemu dengan keluarganya, khususnya sang ayah.

"Ga ada firasat apa-apa. Cuma pengen ketemu keluarga aja kata dia," tukas manajer Cita Citata tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading