Sukses

Entertainment

Berduka, Cita Citata Kehilangan Sang Ayah Untuk Selamanya

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari pedangdut mungil, Cita Citata. Baru saja ia kehilangan sosok ayahnya, Herdi Suwito untuk selamanya. Kabar meninggalnya ayah pelantun Goyang Dumang itu tersebar secara viral di broadcast message BBM dan Whatsapp.

Dalam kabar yang beredar tersebut tertulis, Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Telah meninggal dunia ayahanda dari Cita Citata pada hari ini. Semoga arwah dan amal ibadah diterima Allah SWT, amin dan juga dihapus dari segala dosa. Amin.

Menurut Cita, kabar seperti ini bisa saja menimpa artis siapa saja. Kepada para fans, Cita pun menghimbau agar tidak terpancing dengan kabar tersebut. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Ketika dikonfirmasi, Bombom, manajer Cita Citata membenarkan kabar tersebut. Ia menyebut bahwa Herdi menghembuskan nafas di Bandung sekitar pukul 10 pagi. Cita pun langsung menuju Kota Kembang tersebut kala mendengar kabar meninggalnya sang ayah.

"Di Bandung (meninggalnya). (Cita) Langsung otw Bandung," tutur Bombom kala dihubungi wartawan, Senin (28/9).

'Serius sih pasti, hanya aku dan mas Richard pernah sama-sama gagal dalam berumah tangga, jadi kita sama-sama ingin mengenal lebih dalam', ujar Cita tentang hubungannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bombom menambahkan jika Herdi sudah menderita komplikasi penyakit sekitar 2 bulan belakangan. Bahkan sempat diberitakan bahwa ayah Cita Citata itu harus dirawat di rumah sakit karena kondisi fisiknya yang menurun. "(Meninggal) karena sakit, sakitnya udah hampir 2 bulan ini," tutur Bombom.

Baca juga: Cita Citata Tak Ingin Dianggap Rebut Ivan Gunawan Dari Ayu Ting Ting

Pada pemberitaan sebelumnya, Cita Citata membeberkan penyakit yang diderita oleh sang ayah. "Awalnya sakit tumor, tapi sudah menjalar menjadi kanker. Pencernaannya sudah nggak baik. Sebenarnya dia udah disuruh operasi, tapi gak mau, sampai parah seperti sekarang. Ayah juga ga mau masuk rumah sakit kalau ga ama Cita," tutur Cita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading