Sukses

Entertainment

Kerinduan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Sambut Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Masa pingitan harus dilalui pasangan kekasih Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia hingga pemberkatan pernikahan mereka yang akan digelar pada 1 Oktober, sementara resepsi akan berlangsung pada 3 Oktober 2015. Selama pingitan yang berlangsung seminggu tersebut, mereka dilarang saling bertemu dan menghubungi.Mereka harus rela menahan rindu.

"Selamat 98 bulan. Sekarang meskipun kami tidak saling menghubungi satu sama lain selama seminggu, aku tahu kami saling memikirkan satu sama lain, aku mimpikan kamu kemarin malam. Kamu menjulurkan lidahmu seperti biasanya, seperti yang selalu kau lakukan padaku," tulis Glenn Alinskie lewat akun Instagramnya @glennalinskie, Senin (28/9/2015).

Baca juga: Chelsea Olivia Cium Mesra Glenn Alinskie

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram/@chelseaolivia)

Glenn rupanya hanya mampu mengungkapkan kerinduannya melalui sejumlah foto yang ia unggah lewat akun media sosialnya itu. Ia memajang foto-foto kebersamaannya dengan Chelsea. Ia juga mengunggah foto lawas mereka 8 tahun lalu.

"Semua orang memiliki dongeng favorit mereka atau disney princess .. Tapi putri ini adalah favorit aku .. Dan aku akan segera menjadikannya Ratuku ..," tulis Glenn dalam keterangan foto yang lainnya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram/@glennalinskie)

Rupanya kerinduan yang sama dialami Chelsea. Lewat akun Instagramnya @chelseaolivia malah mengunggah foto bersana dengan Glenn saat mengenakan busana pengantin. Di belakang mereka tampak puluhan kursi putih, sedangkan di depan mereka terdapat rangkaian bunga warna putih yang indah.

Baca juga: Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Luncurkan Video Kisah Percintaan

"Inilah aku, tanpa menghubunginya sama sekali. Tidak bekerja, tidak melakukan apapun, hanya di rumah, waktu berjalan seperti sangat lambat. Aku harap bisa mengendalikan waktu dengan menekan tombol fast forward sampai waktu saat aku bertemu dan memeluknya #MrMrsAlinskie," ungkap Chelsea Olivia kepada pujaan hatinya, Glenn Alinskie.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading