Sukses

Entertainment

Justin Bieber Minta Penggemar untuk Menghormatinya

Fimela.com, Jakarta Ternyata, kadang-kadang Justin Bieber ingin berjalan-jalan di kota seperti orang biasa dan tidak ingin berfoto dengan para penggemarnya. Justin, yang baru saja tiba di Melbourne, Australia, pada hari Minggu (27/9/2015) kemudian membahas kebiasaan buruk para penggemarnya ketika mereka memintanya untuk berfoto bersama lewat sebuah video Snapchat.

Video tersebut tidak memperlihatkan Justin dan hanya menunjukkan pemandangan Melbourne di luar jendela mobil. Selagi kamera menangkap pemandangan kota, suara Justin terdengar berbicara tentang bagaimana ia ingin diperlakukan jika para penggemarnya ingin berfoto dengan dia.

“Cara kamu bertanya atau mendekatiku ketika kamu ingin berfoto bersama akan menentukan apakah aku ingin berfoto atau tidak,” kata Justin mengumumkan.

“Jika aku berjalan di suatu tempat atau tiba di suatu tempat dan kalian memintaku untuk berfoto, jika aku tidak merespon, jika aku terus berjalan, mungkin aku tidak ingin berfoto saat itu,” jelasnya.

“Sekarang, jika kamu mulai berteriak lebih keras, itu tidak akan membuatku berfoto. Aku ingin menikmati momen seperti kamu tapi aku tidak bisa menikmatinya jika aku tidak merasa ada rasa hormat kepadaku saat itu,” katanya.

Baca Juga: Justin Bieber Merangkak Naik di Bintang Top 10 Weekly

“Biasanya, kemungkinannya adalah aku akan berfoto atau aku tidak mood berfoto. Tolong hormati aku dan perlakukan aku dengan cara yang sama seperti kamu ingin diperlakukan. Jujur aku lebih suka berdiri dan berbicara dengan kamu selama lima menit dan tidak berfoto, momen tanpa kekacauan,” kata Justin melanjutkan.

“Mengapa kamu akan melakukan perjalanan untuk melihatku? Apa kamu benar-benar ingin melihatku atau mendapatkan momen melihatku sehingga kamu bisa memberitahu orang-orang? Ingat, aku bukannya tidak dapat dicapai, tidak dapat dijangkau. Aku sama seperti kamu dan aku berkomunikasi seperti kamu. Jadi, lain kali ingatlah,” kata Justin Bieber menutup penjelasannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading