Sukses

Entertainment

Nasihat Diplo untuk Album Terbaru Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Diplo menjadi kekuatan utama dalam keberhasilan Justin Bieber baru-baru ini dengan single yang berjudul Where R U Now. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi mereka dengan Skrillex yang berhasil melesat ke posisi puncak chart musik.

Album Justin Bieber yang terbaru diatur untuk melakukan debutnya di bulan November mendatang. Diplo juga mengatakan bahwa ia memiliki peran penting dalam membantu Justin Bieber untuk menemukan suara barunya.

Justin Bieber. (Bintang.com/EPA)

EW.com berhasil menangkap Diplo ketika di iHeartRadio festival di Las Vegas akhir pekan lalu dan bertanya apakah ia terlibat di project terbaru Justin Bieber. "Saya hanya mendengarkan musiknya, menyarankan dan membuat penyesuaian untuk lagu baru," ungkap Diplo.

Baca juga: DJ Diplo Anggap CL 2NE1 Miliki Kesamaan dengan Nicki Minaj

Album ini akan menampilkan Where R U Now dan single terbaru Justin Bieber yang berjudul What Do You Mean? yang baru-baru ini menduduki posisi puncak di Billboard Hot 100. Hal ini membuat Justin Bieber menjadi artis laki-laki termuda yang membuat debut dengan posisi teratas.

Diplo & Justin Bieber (via j-14.com)

Pada musim panas lalu, sebuah sumber menyatakan bahwa beberapa hal pribadi dan beberapa balada di dalam album ini. Kata-kata yang diucapkan tentang bagaimana Justin melewati hidupnya. Ini semua tentang pengalaman menjadi seorang Justin Bieber.

Sebelum debut albumnya ini, Justin Bieber telah merilis single terbarunya yang berjudul What Do You Mean? pada 28 Agustus lalu. Ia meminta bantuan teman-teman selebritinya melalui media sosial untuk promo sebelum lagu What Do You Mean? benar-benar dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading