Sukses

Entertainment

DJ Diplo Anggap CL 2NE1 Miliki Kesamaan dengan Nicki Minaj

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran musik K-Pop dan para musisinya memang sudah merambah dunia internasional. Salah seorang produser musik sekaligus DJ kenamaan Diplo juga mengungkapkan komentarnya terkait K-Pop.

Diplo yang sedang mengerjakan project kolaborasi dengan salah seorang personel 2NE1 yaitu CL menyatakan pendapatnya. Menurutnya, CL merupakan salah seorang musisi yang cukup menarik untuk diajak berkolaborasi.

DJ Diplo

Baca juga: Justin Bieber Punya Kedekatan Khusus dengan CL 2NE1?

"Menurut saya K-Pop sangat luar biasa. Mereka mamiliki segalanya mulai dari musik rap, musik pop, hingga boyband yang terdengar sangat unik," ujar DJ berusia 36 tahun ini.

Tak hanya memuji K-Pop, Diplo juga memuji CL karena kemampuannya. Dia bahkan membandingkan rapper 2NE1 tersebut dengan penyanyi asal Amerika Serikat yaitu Nicki Minaj. Menurutnya, CL memiliki kesamaan dengan palantun tembang Anaconda tersebut.

Nicki Minaj (Bintang/EPA)

"Dia (CL) adalah seseorang yang penuh dengan ide-ide menarik. Dia sangat pandai nge-rap dan memiliki selera fashion yang yang unik. Dia seperti Nicki Minaj," ujar Diplo.

Memang hal ini bukanlah yang pertama kali bagi CL 2NE1 untuk dihubung-hubungkan dengan Nicki Minaj. Pada tahun 2012 Nicki Minaj dan CL pernah bekerja bersama dalam sebuah iklan dari merk sepatu ternama. Sejak saat itu CL dan Nicki Minaj berteman akrab, bahkan mendatangi acara New York Fashion Week bersama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading