Sukses

Entertainment

Target Nikah 2 Tahun Lagi, Zaskia Gotik Syaratkan Hadiah Rumah

Fimela.com, Jakarta Meski sudah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan, namun Zaskia Gotik memilih untuk menunda hingga 2 tahun lagi. Menurut pemilik goyang itik ini, dirinya belum memiliki pengalaman yang cukup banyak di dunia karir. Dibandingkan dengan pedangdut lainnya, Zaskia bisa dibilang masih junior.

Baca Juga: Zaskia Gotik Idolakan Iko Uwais dan Vin Diesel

"Kalau aku dua tahun lagi. Kayaknya Neng di dunia dangdut ini baru dikenal sebentar, baru 4 tahun, sayang aja, belum puas aja, pengen berkarir dulu," kata Zaskia di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/9).

Foto GR Zaskia Gotik (Galih W. Satria/bintang.com)

Dua tahun ini Zaskia sembari mengumpulkan pundi-pundi rupiah sebagai modal untuk menikah. Padahal sang kekasih, Ryan, diakuinya sudah siap jika Zaskia meminta tahun depan untuk menikah."Sementara fokus di karir dulu, nanti kalau tabungan udah cukup, ya udah. Kalau pasangan sih yakin tahun depan," tuturnya.

Sebelum menikah, Zaskia meminta sang pacar untuk membuatkannya rumah terlebih dahulu. Ia ingin keluarganya nanti sudah memiliki tempat tinggal setelah menikah. Menurutnya ini adalah permintaan yang wajar, bukan karena dirinya materialistis.

Foto GR Zaskia Gotik (Galih W. Satria/bintang.com)

"Gue sih intinya minta rumah aja. Apalagi kan calon suami kerjaannya jelas. Tentu bukan materialistis ya, karena semua wanita juga pasti ingin punya rumah sendiri untuk keluarganya," tukas mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut.

Bukan tanpa alasan ketika pelantun Satu Jam Saja ini menginginkan rumah dibandingkan yang lainnya. Bagaimanapun, menurut Zaskia, papan atau tempat tinggal merupakan satu hal yang menjadi prioritas selain sandang (pakaian) dan pangan (makanan).

"Kenapa rumah, karena tempat kita berkeluarga, mintanya rumah aja karena buat dia juga sama anak-anaknya. Yang penting rumah di depan mata," tandas Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading