Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Dukung Film Indonesia dan FFB 2015

Fimela.com, Bandung Salah satu ajang penghargaan bergengsi di bidang film adalah Festival Film Bandung (FFB) yang di tahun ini memasuki tahun penyelenggaraan ke-28. Salah satu pengisi acara malam puncak FFB 2015 adalah Zaskia Gotik.

Penyanyi dangdut ini tampil bersama para pengisi acara lainnya di perhelatan FFB 2015 di Monumen Perjuangan Bandung, Jawab Barat, Sabtu (12/9/2015). Acara yang disiarkan langsung oleh SCTV itu memberi penghargaan pada para pelaku seni di bidang Film, Sinetron dan FTV. 

Acara ini adalah momen yang sangat besar sehingga wanita yang biasa di panggil eneng tersebut memang dituntut untuk tampil maksimal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski berprofesi sebagai penyanyi, Zaskia ternyata juga memberi perhatian yang cukup besar kepada perfilman Indonesia. Ia pun ikut mendukung acara FFB pada khususnya dan perfilman Indonesia pada umumnya. Apalagi menurutnya, FFB merupakan acara bergengsi perfilman Indonesia. 

Baca Juga: Zaskia Gotik: FFB 2015 Benar-benar Spektakuler!

“Pastinya Eneng senang bisa mengisi acara FFB 2015 ini. Ini kan salah satu festival film bergengsi di Indonesia dan Eneng ikut mendukung acara ini,” tutur Zaskia Gotik yang akrab disapa Eneng ini. 

Logo Festival Film Bandung. Foto: via festivalfilmbandung.com

Zaskia pun mengaku bangga dengan perkembangan perfilaman Indonesia. “Eneng juga mendukung perfilman Indonesia yang sudah semakin maju. Filmnya sekarang banyak yang bagus dan sudah jarang yang mengumbar adegan sensual, sekarang sudah lebih sopan,” sambung Zaskia.

Selain Zaskia Gotik, acara malam puncak FFB 2015 juga diisi oleh sejumlah band dan penyanyi papan atas Indonesia seperti Iwan Fals, Doel Sumbang, Lesti & Reza D’Academy dan Kotak. Acara dipandu oleh empat presenter sekaligus yaitu Gading Marten , Andhika Pratama, Ricky Harun dan Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading