Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik: FFB 2015 Benar-benar Spektakuler!

Fimela.com, Bandung Tahun ini, Zaskia Gotik menjadi salah satu bintang yang  akan memeriahkan Festival Film Bandung (FFB). Dengan goyang itiknya yangkhas, penonton dipastikan akan dibuat terpukau dengan penampilan yang dibawakannya pada Sabtu (12/9/2015) malam nanti. Selain itu, akan ada banyak bintang-bintang ternama yang mengisi acara tersebut.

Bagi Zaskia sendiri ajang Festival Film Bandung 2015 memang sebuah hal baru. Pasalnya, baru kali ini dipercaya mengisi acara sebesar ini. Meski demikian, dia merasakan aura kemegahan luar biasa dalam acara yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, jalan Dipati Ukur no.48, Bandung ini. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan live streaming melalui www.vvidio.com.

Baca juga: H-1 FFB 2015, Iwan Fals – Zaskia Gotik ‘Curi Start’ untuk Eksis

Zaskia Gotik saat mengikuti gladi bersih jelang FFB. (Zalih W. Satria/Bintang.com)

“Acara ini spektakuler, luar biasa, megah, mewah, dan artisnya banyak banget. Saya juga baru pertama kali tampil di festival film bandung, tapi saya lihat acaranya benar-benar seru,” ungkap Zaskia Gotik saat ditemui Bintang.com usai berlatih di Gladi Resik Festival Film Bandung 2015, Jumat (11/9/2015) malam.

Selanjutnya, Zaskia juga mengungkapkan harapannya usai tampil di acara ini. Menurutnya acara ini akan memberikan banyak keuntungan untuk dirinya. Dia pun berharap karirnya semakin baik ke depannya. “Harapan pengen lebih bagus lagi,” ungkapnya lagi.

Zaskia Gotik berlatih dengan sejumlah penari latar. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebelumnya,Zaskia Gotik sempat membocorkan penampilannya di ajang FFB 2015 nanti. Dia mengaku akan tampil dengan tema Kesundaan, mulai dari musik, busana, hingga penampilan panggung. Anas Official pun dipilih untuk mendesain kostum panggung Zaskia Gotik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading