Sukses

Entertainment

GOT7 Tunjukan Kedewasaan Bermusik di Video Klip Terbaru

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan GOT7 kembali dengan citra baru di single terbaru. Single berjudul If You Do menunjukkan kedewasaan GOT7 dalam bermusik. Single ini akan menjadi senjata baru JB dan kawan-kawan untuk meraih perhatian para pecinta musik K-Pop di Korea.

Setelah menampilkan irama upbeat di lagu Just Right, GOT7 mencoba untuk meberikan unsur yang lebih gelap dan misterius. Lagu baru tersebut menceritakan tentang akhir dari sebuah hubungan percintaan.

GOT7

Beberapa scene yang menampilkan emosi ditunjukkan dengan tarian yang memukau. Bahkan video klip mereka layak untuk ditonton berkali-kali hingga beberapa hari, bahkan beberapa minggu untuk memahami emosi yang ditampilkan.

Dengan video klip dari single terbaru, GOT7 nampaknya ingin mendobrak kedigdayaan boyband yang lebih senior. Boyband seperti BigBang, EXO, dan Super Junior yang sedang berada di puncak nampaknya harus berhati-hati dengan GOT7.

GOT7

Untuk merayakan video klip terbaru mereka, GOT7 sudah mempersiapkan event khusus. Event tersebut juga akan dijadikan ajang untuk merilis 6 lagu dalam album terbaru pada 30 September 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading