Sukses

Entertainment

Angin Topan buat Bon Jovi Gagal Manggung di Taiwan

Fimela.com, Jakarta Bon Jovi harus membatalkan konser di Taiwan pada Senin kemarin. Konser yang recananya bakal digelar di ibukota Taiwan, yaitu Taipei gagal digelar lantaran angin topan yang melanda kawasan tersebut.

Pertunjukan tersebut terpaksa dibatalkan atas instruksi dari badan pemantau cuaca di Taiwan. Para penduduk yang berada di wilayah utara Taiwan pun disarankan untuk tetap berada di rumah karena angin topan diperkirakan akan datang.

Baca juga: Usai Konser, Bon Jovi Sampaikan Rasa Terima Kasih Lewat Twitter

Aksi Bon Jovi di depan 40 ribu penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (11/9/2015). Bon Jovi membayar kerinduan penggemarnya di Indonesia dengan aksi yang memukau. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Bon Jovi mengumumkan batalnya konser tersebut di situs resmi mereka pada Minggu malam. Naamun pihak penyelenggara menyatakan bahwa konser tersebut kemungkinan besar tetap akan digelar.

Konser tersebut menjadi yang pertama di Taiwan selama 20 tahun terakhir. Terakhir kali Jon Bon Jovi dan kawan-kawan tampil di Taiwan adalah pada tahun 1993 dan 1995 silam.

Richie Sambora & Jon Bon Jovi (Bintang/EPA)

Karena batal konser, banyak fans yang menujukkan kekecewaannya di Twitter dan Facebook. Mereka berharap konser tetap akan berlangsung sesuai jadwal yang ditentukan.

"Tolong pertimbangkan untuk tetap menggelar konser sesuai jadwal. Kami sudah menunggu konser ini selama 20 tahu. Terima kasih banyak," tulis salah seorang penggemar berat Bon Jovi bernama Kai Chaig dalam situs resmi band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading