Sukses

Entertainment

Kakek Demi Lovato Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato kembali kehilangan salah satu anggota keluarganya. Kali ini, dia berkabung atas kematian kakeknya yang berusia 88 tahun setelah sebelumnya anjing peliharaannya, Buddy, tewas dalam ‘kecelakaan tragis’ beberapa bulan lalu.

Dia kemudian membagikan berita duka cita tersebut kepada penggemarnya melalui sebuah foto yang ia unggah ke Instagram pada Senin (28/9/2015). Bintang berusia 23 tahun tersebut mengunggah foto mendiang kakeknya dan Buddy.

 

Foto kiriman Demi Lovato (@ddlovato) pada

“My two favorite Buddy’s are now playing in Heaven (Dua teman baik favoritku kini bermain di surga),” tulisnya.

“Hatiku benar-benar hancur dan aku bahkan tidak bisa membayangkan dunia tanpa Papa tapi aku tahu suatu hari kita akan bertemu lagi dan itulh yang membuatku tetap maju. Aku benci menulis ini, tapi RIP Papa. Aku sudah sangat merindukanmu. Aku mencintaimu,” tambah Demi.

 

Foto kiriman Buddy Lovato (@demisbuddy) pada

Baca Juga: Lirik Lagu Demi Lovato 'Let It Go'

Seperti diberitakan sebelumnya, Demi melalui waktu yang sulit ketika Buddy tewas setelah diserang oleh koyote di halaman belakang rumah mereka. Dia kemudian membagikan kabar duka cita tersebut melalui akun Twitternya.

“Ini adalah minggu paling menyakitkan dalam hidupku tapi Wilmer dan aku mendapat banyak dukungan jadi aku bisa tetap kuat dan akan terus melalui masa sulit ini,” tulis Demi Lovato kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading