Sukses

Entertainment

Stuart Collin dan Risty Tagor Rujuk?

Fimela.com, Jakarta Ada pemandangan berbeda jika mengamati akun Instagram Stuart Collin, Selasa (29/9/2015). Hari ini Stuart mengunggah foto kolase antara dirinya dengan Arsen Raffa Balweel dan Risty Tagor. Namun, Stuart tak memberikan keterangan terhadap foto kemesraan mereka.

Hingga berita ini diturunkan, Selasa (29/9/2015) malam, ada 3 ribu lebih netizen yang menyukai foto tersebut. Sementara itu, lebih dari 280 orang yang mengomentari foto tersebut. Dalam foto tersebut, Stuart dan Arsen dalam sebuah mobil. Stuart seperti memeluk Arsen. Mereka tertawa lepas. Dalam foto yang lain, Stuart terlihat asyik sedang menyandarkan kepalanya di bahu kanan Risty, sedangkan Risty dengan santai memicingkan mata sebelah kanan.

Baca juga: Risty Tagor Izinkan Stuart Collin Pegang Perutnya


Dari ratusan komentar tersebut lebih banyak yang meminta mereka untuk rujuk. Mereka terharu melihat foto-foto kemesraan Stuart, Risty, dan Arsen.

"Awal mendengar kabar kalian akan berpisah sy sedihnya sekaliiii,,, harapan sy semoga kalian bisa rujuk... Niatkan semua karena Allaah @stuartcollin ,,, datangi @ristytagor ,, bicarakan baik2 inshaAllaah msh bs diperbaiki... Demi anak kalian... Ya Allaah semoga @ristytagor diberi kelunakan hati,, saling memaafkan.. Dan kalian dpt kembali bersatu menjadi keluarga yg sakinah,, mawadah n warahmah... Aamiin...," ungkap akun @riaakbarina.

"semoga hati mba @ristytagor msh terbuka sedikiiiiit saja ruang utk rujuk.. aamiin ya allah," komentar akun @tinashwaristy. "Smangat stu!!!Perjuangkan rumah tangga mu," balas @resty_tia.

Stuart dan Risty menikah pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Namun, pada 20 Agustus 2015, Risty, yang sedang hamil muda, melayangkan gugatan cerai terhadap Stuart. (Via Instagram/@Stuartcollin)

"Baru kali ini mau komen di tempat artis hehe..asli sedih liat nya..semoga yang selanjut nya Stuart dapat lebih berbahagia ya 😊 amin ya rabbal'alamin..," tulis @anggipertiwibowo.

Baca juga: Stuart Collin Tak Mau Banyak Bicara Soal Perceraian

Sejak sidang perdana perceraian Stuart Collin dan Risty Tagor digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015), dukungan terus mengalir kepada Stuart dan Risty. Para netizen berharap Stuart dapat mempertahankan rumah tangganya dengan Risty. Dengan sengaja Stuart mengunggah foto kemesraan tersebut, benarkah mereka sedang berusaha untuk rujuk?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading