Sukses

Entertainment

Jelang Ulang Tahun Ke-40, Hanung Bramantyo Dapat 3 Kado Spesial

Fimela.com, Jakarta Tepat pada esok hari (1/10), Hanung Bramantyo akan berulang tahun yang ke-40. Suami dari Zaskia Adya Mecca itu ternyata sudah mendapatkan tiga kado spesial sebelum hari lahirnya. Salah satunya karena sang istri tengah mengandung anak ketiganya.

Dua kado lainnya yang didapatkan Hanung berasal dari film yang diproduksinya. Pertama, film Surga Yang tak Dirindukan yang diproduserinya berhasil menduduki puncak box office Indonesia tahun ini. Kedua, film Mencari Hilal berhasil masuk ajang Tokyo Internasional Film Festival 2015.

Foto profil Hanung Bramantyo (Andy Masela/bintang.com)

"Jadi ini saya bersyukur diusia saya yang ke-40 pada 1 Oktober dapat kado yang luar biasa. Pertama, film Surga yang Tak Dirindukan mendapatkan penonton terbanyak, film Mencari Hilal masuk dalam festival, dan istri hamil," tutur Hanung Bramantyo di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2015).

Baca Juga: Hanung Bramantyo Suguhkan Film Kartini di 2016

Rasa bangga sekaligus kaget tengah menyelimuti Hanung. Pasalnya, ia tak pernah menyangka film Mencari Hilal bisa masuk ajang bergengsi perfilman dunia. "Saya sangat kaget dan terkejut sekali dan bangga. Saya berucap syukur kepada Allah bahwa film Mencari Hilal masuk dalam kompetisi festival," sambungnya.

Mencari Hilal (foto: via twitter)

Ketiga kado tersebut sangat disyukuri Hanung diusianya yang sudah berkepala empat. Segala hasil jerih payahnya di balik layar perlahan mulai terbayarkan. Hanung pun menceritakan sedikit tentang kondisi kehamilan istrinya.

"Semua itu menjadi kado dan juga anugrah buat saya. Sempat juga istri (Zaskia Adya Mecca) sakit, tapi namanya lagi hamil itu hal yang biasa," tukas Hanung Bramantyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading