Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Dekap Erat Cowok di Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih rupanya tak mau berlarut-larut dalam kesedihan terkait namanya yang diseret-seret dalam kasus prostitusi online. Sejak tiga hari lalu, ia memperbarui akun Instagramnya dengan mengunggah 20 foto saat sedang liburan di Hong Kong.

Dalam 20 foto tersebut, terdapat 7 foto Tyas sedang bersama seorang cowok. Dari 7 foto itu ada satu foto ia sedang mendekap cowok tersebut di tengah keramaian di sebuah ruas jalan raya di Hong Kong. Tyas dan lelaki itu tersenyum lepas.

Baca juga: Sempat Hilang, Tyas Mirasih Pamer Kemesraan dengan Pacar

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram/@tyasmirasih)

Siapa cowok itu? Ia bernama Raiden Soedjono yang tak lain sang kekasih. Raiden adalah drummer band beraliran metal bernama Roxx, yang sempat mencuat pada 1990-an.

"Sangat bodoh bercinta dengan kamu ❤," tulis Tyas manja dalam keterangan foto yang diunggah 27 September 2015.

"Pacar baru ya?" tanya akun @q14y. "Kita doain aja smoga ini yg terakhir...dan serius sm @tyasmirasih," goda akun @vynnaclairentynna. "Cemburu gua liatnya," canda yang lain.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram/@tyasmirasih)

Sementara, foto lain Tyas dan Raiden terlihat sedang berjalan menuju Causeway Bay. Sambil menggamit bahu kanan Tyas, Raiden kembali tersenyum lebar. Dalam keterangan foto, Tyas menulis kalimat singkat yang dilengkapi emoticon cinta. "Ayo kita berangkat!"

Baca juga: Nama Tyas Mirasih, Shinta Bachir, dan Amel Alvi Kembali Mencuat

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono juga terlihat mesra saat berkunjung ke Hong Kong Disneyland Resort, Royal Banquet Hall. "Cakep bgt mbak tyas yg satu ini..congrats yachhhh..nikah dong..hehehee," goda akun @reny_rumengan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading