Sukses

Entertainment

GEM Hadirkan Drama Korea dan Jepang ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pecinta drama Korea dan Jepang punya pilihan baru untuk nonton di saluran TV berbayar GEM. Penonton dapat menikmati seri drama, komedi dan berbagai program hiburan eksklusif lainnya yang diputar perdana dari Nippon Television Network Corporation (Nippon TV) milik Jepang. Program – program lain di Asia seperti seri drama Korea Selatan, Tiongkok, Hong kong dan Taiwan juga dapat disaksikan di channel ini.

Deretan drama sudah masuk dalam jadwal tayang GEM. ANGEL HEART bakal disiarkan pertama kali pada tanggal 17 Oktober mendatang dan disiarkan di minggu yang sama dengan siaran lokal di Jepang, setiap Sabtu pukul 21.50. Pada tanggal 5 Oktober, akan disiarkan setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 (WIB) sebuah serial televisi hasil adaptasi dari manga yang mendunia, Death Note.

Dead Note bakal ditayangkan di GEM, Foto: kokoroku.com

Kemudian, mulai pada tanggal 2 Oktober, setiap Jumat pukul 20.00 (WIB) serial menegangkan papan atas Hanasaki Mai Speaks Out Season 2. Pada musim kedua ini, kembali bersama Hanasaki Mae (Anne), pahlawan jujur namun keras hati dan Ken Souma (Takaya Kamikawa), pria tua yang tidak memiliki harapan, melanjutkan hubungan mereka dalam membela rekannya yang tertekan, dengan cerdas menyelesaikan skandal satu per satu.

Baca Juga: Sony Pictures Entertainment Hadirkan Serial Asia Lewat GEM

Perdana disiarkan pada tanggal 1 Oktober, hadir setiap Senin sampai Jumat di televisi kesayangan Anda pada pukul 19.00 (WIB), Lady & Liar, sebuah serial drama romansa Mandarin. Berasal dari produser yang sama dengan serial “The Prince of Lan Ling”, dan di latar belakangi dengan lokasi era Republik awal, drama ini cukup memikat secara visual. Ditambah dengan para pemain menarik pencuri hati para penonton, Harwick Lau (A Clear Midsummer Night) dan Tiffany Tang (Perfect Couple).

Manga Death Note karangan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata.

GEM juga menghadirkan segudang program hiburan Jepang seperti EXIT!, program hiburan yang mengundang gelak tawa dan meraih kesuksesan fenomenal. Kemudian Masquerade, program acara kompetisi Jepang yang menantang para peserta untuk menggunakan kostum, properti, make up dan bahkan bagian tubuh mereka untuk melakukan trik-trik visual. SertaMOCO’s Kitchen, sebuah progam acara memasak yang dibawakan oleh aktor terkenal Mocomichi Hayami.

GEM bakal mulai tayang 1 Oktober 2015 pukul 06.00, pemirsa Indonesia dapat mengakses via Transvision (Channel 322), Skyindo (Channel 24), MyRepublic (Channel 65), dan Nexmedia (Channel 307) untuk menyaksikan program televisi Asia terbaik dengan kualitas standard maupun high definition serta dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading