Sukses

Entertainment

Tarian Seksi Marshanda vs Cinta Laura, Pilih Mana?

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Marshanda kembali membuat geger dunia maya dengan video seksi yang diunggahnya lewat Instagram. Dalam video tersebut, dia menari hanya dengan mengenakan celana pendek dan bra yang membuat lekuk-lekuk tubuhnya terlihat jelas.

Baca Juga: Marshanda Unggah Video Pamer Pakai Celana Pendek dan Bra

Berbagai reaksi pun muncul. Selain mengomentari gaya busana Chacha, beberapa netizen membandingkan gerakan tubuh Marshanda dengan Cinta Laura, yang belakangan juga sering mengunggah rekaman dirinya saat melakukan dance.

Salah satu pengguna Instagram menilai penampilan Marshanda kalah jauh dengan Cinta Laura. Menurutnya, gaya yang ditampilkan bintang sinetron Bidadari ini sama sekali tidak mengandung nilai seni.

"Ka @marshanda99 cob deh liat IG nya @claurakiehl keren abis dn Keliatan seninya,,,nah ini," demikian kata-kata yang ditulis oleh pemilik akun aiu_lestary.

 

🎶 Choreography by the fabulous @dangdangviet at @idahollywood

A video posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Jika melihat postingan yang diunggah Cinta, pendapat netizen memang sangat berbeda. Kebanyakan dari mereka memuji gerakan luwes yang ditunjukkan bintang berwajah bule tersebut. Bahkan banyak fans yang mendukung agar Cinta meningkatkan kemampuannya menari.

Baca Juga: Marshanda dan Artis-Artis Dunia yang Terjangkit Bipolar

"Luwesin lagi cintaa... semangaat.. all the best for u... luv u...," demikian salah satu kata-kata yang muncul di kolom komentar. Bagaimana pendapat Anda? Tarian Marshanda atau Cinta Laura yang lebih keren?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading