Sukses

Entertainment

Menang Lawan Farhat Abbas, Pengacara Ahmad Dhani Potong Kambing

Fimela.com, Jakarta Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah mengatakan akan menggelar syukuran dalam waktu dekat. Syukuran tersebut menyambut vonis dari Majelis Hakim yang kembali untuk kali kedua menolak praperadilan Farhat Abbas.

Ia berjanji, akan memotong kambing di kantor advokatnya. "Saya janji potong kambing di kantor saya, untuk syukuran," ujar Ramdan ditemui Bintang.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015).

Baca juga: Kuasa Hukum Farhat Abbas Kecewa, Gugatan Ditolak Lagi

Farhat Abbas merasa tidak ada keadilan atas dirinya terkait penetapannya sebagai tersangka pencemaran nama baik kepada Ahmad Dhani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, ia mengatakan, syukuran yang digelar dengan memotong kambing nantinya juga akan diserahkan kepada anak-anak yatim piatu.

"Ini bentuk rasa syukur kami melawan kedzholiman, kebatilan yang diakhiri dengan bersyukur dengan membagikan apa yang kita punya ke anak yatim piatu" tambahnya.

Ahmad dhani Vs Farhat Abbas

Ia juga berjanji, saat pemotongan kambing nanti dia akan turun tangan langsung memotong kambing.

"Nanti saya yang potong langsung," lanjut Ramdan Alamsyah.

Baca juga: Farhat Abbas DPO, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Hal ini ia lakukan sebagai bentuk syukur atas penolakan hakim untuk gugatan praperadilan Farhat Abbas. Dengan penolakan tersebut, ia mensyukuri bahwa sidang bisa kembali berlanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading