Sukses

Entertainment

Taeyeon SNSD Gaet Rapper di Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Leader dari girlband SNSD yaitu Taeyon dipastikan bakal merilis album solonya dalam waktu dekat. Bahkan bebrapa hari lalu, Taeyeon sudah merilis foto-foto teaser untuk album terbarunya.

Dalam album tersebut terdapat total 6 lagu yang akan terangkum dalam sebuah mini album. Sedangkan singlenya yang berjudul I akan dirilis pada 7 Oktober 2015 mendatang.

Baca juga: 6 Foto Teaser Taeyeon SNSD di Album Solo Terbaru

Taeyeon SNSD

Single pertamanya yang berjudul I kabarnya memiliki tempo yang agak lambat dengan balutan musik pop. Dalam lagu tersebut Taeyeon menggaet seorang rapper bernama Verbal Jint yang juga berkontribusi dalam menulis lirik lagu tersebut.

Sebelumnya Taeyeon sudah merilis serangkaian foto terkait album terbarunya untuk para penggemar setia. Foto-foto tersebut tentunya bakal menambah rasa penasaran fans yang menantikan album Taeyeon.

Taeyeon SNSD

Taeyeon sendiri juga akan menggelar konser tunggal setelah album solonya rilis. Konser tersebut merupakan bagian dari serial konser bernama The AGIT yang diprakarsai SM Entertainment.

Sebelumnya Taeyeon bersama rekan-rekannya di SNSD merilis album berjudul Lion Heart. Album tersebut menjadi yang pertama setelah salah seorang member mereka yaitu Jessica hengkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading