Sukses

Entertainment

Pasang Harga Selangit, Calo 'Hantui' Konser Solo Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Kim Taeyeon akan menjadi anggota SNSD pertama yang menggelar konser solonya. Namun, sepertinya ada beberapa penggemar Taeyeon yang memanfaatkan keadaan ini untuk mengambil keuntungan lebih di konser Taeyeon yang bertajuk A Very Special Day For Taeyeon.

Pihak penyelenggara seri intimate concert SM Entertainment, baru-baru ini menyatakan bahwa sangat menentang calo tiket. Calo tersebut menjual kembali tiket konser Taeyeon dengan harga yang luar biasa tinggi. Baru-baru ini, pada situs belanja Korea dan situs lelang, tiket konser Taeyeon terlihat dijual kembali dengan harga yang fantastis. Tiket tersebut dibanderol dengan harga $600.

Taeyeon SNSD (via soompi.com)

Konser ini sejatinya akan diselenggarakan mulai 23-25 Oktober mendatang dan dilaksanakan kembali pada 30 Oktober hingga 1 November di distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Tiket untuk konser secara resmi dijual pada 23 September dan 6 pertunjukkan ludes dalam waktu 10 menit.

Baca juga: Taeyeon SNSD Bakal Gelar Konser Tunggal Pertama Bulan Depan

Penyelenggara konser menyatakan bahwa mereka telah menangkap orang yang berusaha untuk menjual kembali tiket dengan harga selangit. Mereka akan membatalkan tiket setelah mengkonfirmasi nomor rekening calon pembeli.

Taeyeon SNSD

SM Entertainment lebih lanjut menyatakan bahwa ini bukanlah kejadian yang pertama kali terjadi. Di setiap konser, akan ada saja orang yang membeli tiket untuk beberapa kursi dan mencoba menjual kembali agar mendapat keuntungan dan konser solo Taeyeon juga menderita hal yang sama.

Antisipasi untuk konser Taeyeon berjalan dengan sangat luar biasa dengan diharapkan untuk menampilkan lagu-lagu di album solo selanjutnya. Hal ini juga menandai pertama kalinya anggota SNSD yang telah melangkah sendiri dan berhasil menjadi sorotan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading