Sukses

Entertainment

Album Baru Taeyeon SNSD Masih 'Belum Jelas'

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu 2 orang personel SNSD yaitu Taeyeon dan Tiffany dikabarkan akan merilis album solo. Mereka berdua akan merilis masing-masing 1 album yang rencananya akan dirilis dalam waktu yang berbeda.

Kabar gembira ini tentunya disambut baik oleh para penggemar setia SNSD. Namun pihak SM Entertainment baru saja mengumumkan bahwa tanggal perilisan album Taeyeon masih belum ditentukan.

SNSD (via Soompi.com)

Baca juga: Tiffany dan Taeyeon SNSD Akan Rilis Album Solo Terbaru

Sebelumnya sebuah sumber mengatakan bahwa Taeyeon akan merilis album solonya pada bulan Oktober mendatang. Namun pihak agensi membantah kabar tersebut.

Hal tersebut tentu saja membuat para fans kecewa karena ketidakjelasan album tersebut. Bahkan pihak SM sendiri mengatakan mereka belum menentukan tanggal perilisan album Taeyeon.

Taeyeon SNSD (via soompi.com)

"Kami memang sedang mempersiapkan untuk merilis album Taeyeon. Tapi kami sama sekali belum memutuskan tanggal rilis dan detailnya," ujar salah seorang perwakilan SM Entertainment.

Terkenal dengan suaranya yang merdu dan powerfull, Taeyeon sering menjadi pengisi soundtrack drama di luar aktivitasnya bersama SNSD. Contohnya adalah single berjudul If yang menjadi hits.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading