Sukses

Entertainment

Aransemen Lagu Ditolak SM Entertainment, Fans SNSD Berkomentar

Fimela.com, Jakarta Para member dari girlband binaan SM Entertainment yaitu SNSD memang pernah mengungkapkan bahwa mereka sangat menikmati menjadi komposer untuk lagu mereka sendiri. Meskipun ternyata pihak label menolak lagu aransemen mereka.

Dalam sebuah acara bincang-bincang musik di KBS 2 TV, para member SNSD mengungkapkan keinginan mereka untuk mengaransemen lagu mereka sendiri. Namun karena menurut pihak SM Entertainment kemampuan mereka sebagai komposer tak cukup mumupuni, maka aransemen lagu mereka ditolak oleh agensi.

Baca juga: Member SNSD Selalu Gagal Tulis Lagu Sendiri

SNSD (via Soompi.com)

Para fans yang sudah mengamati sepak terjang SNSD di dunai hiburan memberikan pendapatnya terkait Tiffany dan kawan-kawan yang ingin mengaransemen lagu sendiri. Beberapa diantara mereka ada yang memberikan dukungan, namun ada juga yang meragukan kemampuan mereka.

"Apakah mereka belum pernah berpartisipasi dalam menulis lirik untuk album mereka? Menjadi komposer sangatlah sulit, saya percaya mereka bisa melakukannya jika terus mencoba," ujar salah seorang fans.

"Mereka telah memiliki pengalaman yang cukup, saya berharap SM Entertainment bisa membiarkan mereka melakukan apa yang diinginkan," ujar salah seorang penggemar lainnya.

SNSD (via kpopstarz.com)

Ketika banyak orang yang mendukung keinginan SNSD untuk mengaransemen atau menulis lagu sendiri, beberap orang mengkritik. Mereka beralasan mungkin saja lagu mereka tak cukup bagus dan membuat SM Entertainment menolak mereka.

"Mereka mungkin saja sangat buruk dalam menulis lagu jika SM Entertainment saja menolak mereka," ujar seorang netizen. "Kalian mungkin saja tak memiliki kemampuan itu," ujar netizen lainnya.

SNSD sendiri sedang melakukan promosi untuk album mereka yang berjudul Lion Heart. Sedangkan 2 personle mereka yaitu TIffany dan Taeyeon dikabarkan akan merilis album solo tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading