Sukses

Entertainment

'Sahabat Hidup', Lagu Baru Prilly Latuconsina untuk Aliando?

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina makin mantap melangkahkan kakinya lebih jauh di jalur musik. Setelah terpilih menjadi Penyanyi Wanita Paling Inbox, pemeran Sisi dalam Sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu kini menyiapkan single baru yang diduga menceritakan tentang Aliando.

Memiliki kedekatan sebagai sahabat, Prilly memang kerap dijodohkan dengan Aliando. Bahkan keduanya juga sempat melangsungkan duet yang membuat fans histeris.

Prilly Latuconsina siapkan lagu untuk Aliando? (Wimbarsana/Bintang.com) 

Setelah Falling In Love, Prilly kini menyiapkan lagu berjudul 'Sahabat Hidup'. Fans semakin yakin jika lagu ini bisa jadi menceritakan tentang Aliando yang selama ini selalu 'nempel' dengan Prilly.

"Ciie "sahabat hidup"nya neng @prillylatuconsina96 yaitu @aliandooo," tulis seorang fans di akun Instagram Prilly Latuconsina.

 

Makasih banyak teh @melly_goeslaw sudah ikut support lagu baruku! "Sahabat hidup" Coming soon! ❤️

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Mendalami musik, Prilly mendapat dukungan dari keluarga dan rekan-rekan sesama artis. Hitsmaker ternama tanah air, Melly Goeslaw juga memberikan supportnya secara langsung kepada artis 19 tahun tersebut.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Tak Lagi Peduli dengan Haters

Di usianya yang masih muda, Prilly Latuconsina masih punya banyak mimpi untuk dikejar, termasuk dunia tarik suara. Kita tunggu saja, apakah lirik lagu 'Sahabat Hidup' pantas dialamatkan untuk Aliando?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading