Sukses

Entertainment

Marvel Rilis Adegan Thor yang Dihapus di Avengers: Age of Ultron

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Age of Ultron termasuk salah satu film terlaris sepanjang masa. Keuntungan yang dibintangi Robert Downey Jr itu bahkan sudah mencapai angka Rp 19 triliun. Namun siapa sangka jika ada salah satu adegan film Avengers: Age of Ultron yang dihapus oleh pihak Marvel Studios. Adegan apa yang dihapus?

Para penggemar Avengers: Age of Ultron tak akan dihinggapi oleh rasa penasaran lagi. Mereka bisa menyaksikan adegan yang sempat dihapus tersebut. Baru-baru ini, pihak Marvel merilis potongan adegan tersebut.

Thor dalam adegan yang dihapus di Avengers: Age of Ultron. foto: Slash Film 

Dalam cuplikan adegan video tersebut, Thor (diperankan Chris Hemsworth) diceritakan sedang bersama Dr. Erik Selvig (Stellan Skarsgard) di dalam sebuah gua untuk mencari jawaban dari The Norn. Untuk mengatasi rasa takutnya, ia sempat meminum alkohol sebelum terjun ke dalam air. Selanjutnya, para penonton disuguhi dengan adegan yang cukup menegangkan. 

Baca Juga: 'Bonus' Avengers Age of Ultron, Chris Hemsworth Cium Paul Bettany

Saat itu tubuh Thor dirasuki oleh makhluk lain. Matanya terlihat begitu putih dan bercahaya. Tubuh Thor beberapa kali tersambar oleh petir sampai otot-ototnya menegang. Efek dari adegan yang cukup seru tersebut ternyata disayangkan oleh para fans. "Mungkin terlihat seram, tapi menurutku adegan ini seharusnya ada di dalam film," tulis seorang fans di media sosial.

Chris Hemsworth sebagai Thor di Avengers: Age of Ultron (sumber foto Thor: Etonline.com)

Menurut berita dari Digital Trends, adegan tersebut akan dimunculkan dalam fitur spesial film Avengers: Age of Ultron versi 3D Blu-ray, Blu-ray, DVD, Digital SD, dan VOD yang dirilis pada 2 Oktober besok. Pihak Marvel pun sempat menyatakan beberapa alasan mengapa adegan itu tidak sampai ke layar bioskop, salah satunya adalah untuk menghemat durasi film.

Selain menampilkan adegan-adegan yang dihapus (deleted scene), video gag reel juga akan menjadi bonus dari DVD dan Blu-Ray film Avengers: Age of Ultron yang dibintangi oleh Robert Downey Jr ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading