Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia - Glenn Abadikan Perjalanan Cinta di Cincin

Fimela.com, Jakarta Sepasang cincin menjadi simbol lembaran baru Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang resmi menjadi suami istri. Chelsea dan Glenn saling menyematkan cincin pernikahan usai pemberkatan di gereja Katedral, Jakarta. Cincin yang bertaburkan 8 permata sebagai lambang perjalanan mereka mengarungi hubungan asmara.

Baca juga: Alasan Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Gelar Nikah di Hari Kamis

Menurut Chelsea, cincin itu semakin terasa istimewa lantaran dibuat oleh ayahanda tercinta. Chelsea pun yang meminta agar cincin itu dihias oleh 8 batu permata. Diakui Chelsea, angka delapan memang sangat berarti buat dirinya dan Glenn.

Chelsea Olivia dengan Glenn Alinskie akhirnya resmi menikah, Hari ini keduanya mengikat janji suci pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015) sekitar pukul 11.50 WIB. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ini spesial karena yang membuat papah saya sendiri. Cincin saya ada 8 diamond, karena usia cinta kita 8 tahun. Saya yang minta sih. Angka 8 adalah angka berarti buat aku dan Glenn. Cincin aku dan Glenn sangat spesial karena papah yg bikin," kata Chelsea Olivia saat jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Dalam kesempatan itu Chelsea dan Glenn mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terlaksananya hari pernikahan mereka. Hari yang sudah ditunggu sejak lama hingga akhirnya dapat berjalan dengan lancar dan sangat khidmat.

Seperti calon pengantin kebanyak, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melakukan ritual pingitan. (via instagram.com/zrezhia)

"Terima kasih, akhirnya semua berjalan lancar. Puji tuhan jam 11 siang tadi kami diberkati dan sah. Acaranya berlangsung sakral seperti apa yang kita mau," ucap Chelsea. "Ini hari yang sangat dinantikan dan dipersiapkan setelah sekian lama. Tadi pas ketemu di altar sangat deg-degan. Intinya saya mau berterima kasih sudah mendoakan kita," sambung Glenn.

Selepas proses pemberkatan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan menggelar ritual Tea Pai untuk menghormati keluarga tertua mereka. Adapun resepsi pernikahan sendiri baru akan dilangsungkan pada 3 Okotber 2015 besok di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading