Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia Gugup Jalani Pemberkatan Nikah

Fimela.com, Jakarta Perasaan deg-degan sudah sangat lumrah dirasakan oleh calon mempelai yang akan melaksanakan ikrar pernikahan. Tidak terkecuali Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang akan melaksakan prosesi pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tinggal Menghitung Hari

Sebelum mengucap janji sehidup semati di hadapan pendeta. Chelsea sempat mengaku deg-degan lewat pesan singkatnya kepada awak media. "Iya (deg-degan)," tulis Chelsea Olivia kepada wartawan lewat pesan singkat, Kamis (1/10).

Foto pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Galih W. Satria/bintang.com)

Sedangkan di altar, Gleen terlihat sudah menunggu Chelsea. Aura pengantinnya begitu terasa dengan balutan jas berwarna krem. Chelsea sendiri tiba di Gereja pukul 10.50 WIB. Dia tampak anggun didampingi dua wanita bergaun pink sambil terus berjalan menuju altar.

Sebelum pemberkatan, mereka terlebih dulu mendengarkan Liturgi Sabda Tuhan oleh Sandra Dewi. Ya, kehadiran Sandra di hari bahagia itu didapuk sebagai Lektris (pembaca sabda Allah) menuntun tamu undangan yang hadir.

Chelsea Olivia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sendiri belum dapat bercerita banyak tentang pernikahannya. Rencananya mereka baru akan berbagi kebahagiaannya di Hotel Borobudur, selepas prosesi pemberkatan.

Sekedar diketahui, resepsi pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sendiri dilaksanakan pada hari Sabtu, 3 Oktober 2015 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Pasangan ini akhirnya menikah setelah delapan tahun menjalin hubungan asmara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading