Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Pilih Angka Delapan untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memilih angka delapan untuk mengakhiri masa lajang. Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah oleh Chelsea di akun Instagramnya.

Pada foto tersebut tampak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengenakan pakaian pengantin. Mereka duduk di mobil klasik yang penuh dengan bunga-bunga. Benar-benar suasana yang romantis.

"Angka 8 menjadi pilihan kita untuk mengakhiri masa lajang. Tak terasa sebentar lagi gaun putih itu akan saya pakai,dan menghampiri laki-laki yang sedang berdiri tegap menunggu di ujung altar jujur perasaan saya sekarang sudah susah tidur, stress, kegirangan. Pokoknya susah diungkapkan. *lebay tp beneran begitu rasanya orang mau nikah yah," tulis Chelsea Olivia sebagai keterangan foto.

Tentu saja foto yang diunggah Chelsea Olivia ini banjir komentar dari para penggemarnya. "Keren banget kak.. semoga rumah tangga kakak langeng yah amin," ujar salah satu penggemarnya. "Semoga tak sampai cerai ya kayak yang lain...kalo cerai susah move on fotonya banyak banget," sambung penggemar lainnya.

Chelsea Olivia pamer foto mesra saat ia mencium bibir Glenn Alinskie. (via instagram.com/chelseaoliviaa)

Beberapa waktu yang lalu Chelsea Olivia juga sempat mengunggah foto saat ia mencium mesra Glenn Alinskie. Memang saat ini Chelsea tak bisa menahan rasa bahagia karena ia akan melepas masa lajang.

Baca juga: Raffi Ahmad Doakan Chelsea Olivia dan Laudya Cynthia Bella

Pada foto tersebut Chelsea Olivia mengungkapkan jika ia sempat dihadapkan dengan masalah yang membuatnya hampir menyerah. Akan tetapi pada waktu yang tepat, Tuhan mengirimkan sebuah 'kebahagiaan' dalam diri Glenn Alinskie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading